‘Ban Setan’ Kembali Buktikan, 125Z Pacuan Willy Hammer Tembus 55.68 Detik!

Otoinfo.id – Kembali ban Pirelli Diablo Superbike buktikan kualitasnya. Ban yang saat ini booming dengan nama ban setan itu, makin bikin geger saat gelaran final Indoclub Championship 2019 di Sentul Karting Circuit, Bogor.

Ya, Willy Hammer dari tim Denso Growing Rich dengan pacuan 125Z bikinan Antok Fasttech tembus di angka 55.68 detik. Itu menurut data logger yang dipasang di motornya. Wow!

Baca Juga : YCR 2019 Boyolali (Seri 1) : Heboh, Arianto Tarzan Pakai ‘Ban Setan’ Asli Jerman

Menariknya lagi Willy Hammer juga meraih double winner di race Underbone 125. Sebelum race, Willy juga berhasil jadi pole position di sesi kualfikasi atau penentuan grid start.

“Ban setan memang tiada duanya, slick ukuran 100/70 pas sekali untuk Underbone 125cc, RX-King dan lainnya dengan ukuran velg 1.85 untuk belakang,” ungkap Chiko selaku distributor ban setan itu.

Chiko, Bukti Kualitas Ban Setan

Baca Juga : Final Indoclub 2019 Sentul: Persiapan Matang, Willman Hammar Doble Winner Underbone 125!

Selain di ajang Indoclub Championship, ban setan ini sudah teruji di berbagai ajang kejuaraan lain. Keunggulannya ban ini tanpa ada slide dan motor bisa melaju dengan stabil saat bermanuver. Untuk ban setan ini bisa didapatkan langsung di @chixo_ox dan @chixo_racingstore atau hubungi Tlp/WA 081282640329. Stock terbatas gaess!! Aji