Bangkotan Cirebon Kompak Galang Dana untuk Bencana Banjir Wilayah Pantura Jawa Barat

Otoinfo.id – Bangkotan Cirebon merupakan forum silaturahmi club RX-King di Wilayah Cirebon, Jawa Barat. Di dalam forum tersebut terdapat 15 club yang tergabung dan melebur jadi satu.

Oh ya, Bangkotan Cirebon itu tidak punya ketua umum, hanya terdapat beberapa nasehat dari masing-masing club. Diantaranya H. Yusuf (B-KECE), Budi (CKC) dan Fajar Wibowo (King Ranger).

Baca Juga : Serdadu 135 Malang: Sekelompok TNI Penghobi RX King

Nah, belum lama ini Bangkotan Cirebon kompak gelar penggalangan dana untuk korban banjir yang terjadi di daerah Pantura Jawa Barat seperti Majelngka, Indramayu dan Subang.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Minggu, 14 Februari 2021 lalu, berlokasi di perempatan Lampu Merah Jl. Pemuda Kota Cirebon. Tentunya tujuan dari Bangkotan Cirebon gelar kegiatan tersebut adalah membantu sesama.

Baca Juga : Satu Dekade Mr. BAROCK (Banjarnegara Road Community King): Bertema “Still Together”, Penuh dengan Kegiatan Sosial

Agar lebih tepat sasaran, hasil dari penggalangan dana tersebut langsung diserahkan pada Korlap penanganan banjir di Indramayu dan Subang. Dari sana akan disalurkan kepada korban banjir berupa paket sembako. Sip! Aji