Banyak Aktivitas Di Jalanan, MPM Berikan Pelayanan Ini Pada Grab

Ojek Online diberikan pengetahuan teori di lapangan

Otoinfo.id-Berlokasi di MPM Training Center Sedati, Sidoarjo (15/4) sebanyak 50 orang pengendara grab langsung diundang PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) untuk diberikan pengetahuan.MPM sendiri melakukan kampanye safety riding secara rutin supaya pengguna motor makin safety dalam berkendara di jalan raya, kali ini sasarannya adalah pengendara ojek online dari grab Surabaya.

Itu dirasakan karena aktivitas mereka terlalu banyak di jalanan dan membawa penumpang, tujuan utamanya adalah supaya bisa berkendara dengan aman.”Ada sekitar 50 pengendara ojek online yang bekerja sama dengan MPM untuk diberikan pelatihan tentang safety riding, dan kami seperti biasa memberikan teori dan praktek supaya lebih mengena,” ungkap Hilmy instruktur safety riding MPM.

Pengarahan Materi Secara Langsung Kepada Ojol

Dengan begitu, besar harapan MPM supaya pengemudi ojek online makin bisa berkendara secara aman di jalan raya. Dan yang utama adalah menekan angka kecelakaan di jalan raya.”Ada teori tentang berekendara yang baik dan benar, yang kemudian dilanjutkan dengan safety riding slalom, braking dan narrow plang,” ungkapnya lagi.

Praktek Langsung Disaksikan Ojol Surabaya

Dalam kegiatan ini, peserta tidak diwajibkan menggunakan motor sport atau matik. Jadi lebih kepada kendaraan masing-masing ojol supaya lebih menyerap pengetahuan yang diberikan oleh instruktur secara langsung.”Alhamdulillah peserta sangat antusias, kami bakal terus melakukan kampanye safety riding supaya pengguna motor makin sadar akan tertib berlalu lintas dan yang paling utama supaya terhindar dari kecelakaan,” ungkap Suhari Marcomm & Dev Div Head MPM.ATH