Banyumas Jangkrik Community Siap Ajak Dandim Banyumas Rasakan Offroad

Otoinfo.id – Komunitas Banyumas Jangkrik Community (BJC) makin eksis. Selain punya kegiatan yang beragam dan tentunya positif, kini BJC juga akan ajak Dandim Banyumas merasakan sensasi offroad.

Awalnya lewat Nuke Nugroho dari BJC, yang mengatakan kalau dirinya diundang ke Kodim untuk menghadap Dandim. “Jadi Dandim ingin kenal lebih akrab dengan temen-temen BJC, jadi kita diundang untuk menghadap ke Kodim,” ungkapnya.

Baca Juga : Banyumas Jangkrik Offroad Team 4X4 Telah Siapkan Pacuan untuk Kompetisi

Menurut Nuke, dalam pertemuan tersebut ada perbincangan soal Dandim Banyumas, Letkol INF Candra S.E., M.I.POL yang punya rencana akan mencoba offroad bersama komunitas BJC.

“Ya, jadi rencana Pak Dandim juga dalam waktu dekat akan nyobain offroad dengan mobil saya. Tingal nunggu waktu beliau saja, kalau beliau sudah kasih kabar kita langsung gasss,” kata Nuke.

Baca Juga : Suzuki Jimny Trepes (1982) Purwokerto : From Zero To Hero!

Nah untuk lokasi offroad, Nuke beri dua pilihan rute. Yakni hutan Country Road atau Sirkuit. “Kalau tidak ke Sirkuit ya kita ke hutan Country Road,” ucapnya saat berbincang lewat pesan elektronik, Jumat (25/9).

“Dan intinya dari Dandim, kita boleh main offroad asal peraturan tetap digunakan sesuai protokol kesehatan,” imbuh Nuke, yang mengaku telah menyiapkan mobil-mobilnya untuk dipakai di kegiatan tersebut. Aji