Bawa Misi Spesial, Duta Ogan Komering Ulu Timur (Sumsel) Yamaha Bintang Centula Raih Podium di Final YCR Semarang

Aldi Gurlanda, S,T, MM (Owner Yamaha Bintang Centula) : Angkat Nama Daerah

OtoInfo.Id-Menjadi salah satu duta dari region Sumatera, skuad Yamaha Bintang Centula andalkan duet seeded Toni Rahmawan dan Doohan Akbaruzaman. Seperti juga duta dari region Sulawesi dan Kalimantan yang membawa misi ke Final Yamaha Cup Race (YCR) di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng (1-2/12). Tim asuhan dari Aldi Gurlanda, S,T, MM itu pun datang dengan misi spesial selain memburu podium.

Doohan In Action YCR 2

“Bagian dari upaya memberkenalkan kabupaten Ogan Komering Ulu Timur khususnya dan Sumsel umumnya ke pentes balap nasional,”ujar pemilik tim yang juga menjadi dari bagian sistem birokrasi dikabupaten yang terkenal dengan Pindang Kuwol itu.Yup, lewat tim yang diback up oleh Tofiq TMS-lah balap mania makin mengenal Oku Timur,”Bahwa otomotif khususnya tim balap bisa saling bersinergi untuk angkat potensi daerah. Terlebih balap motor memang punya tempat tersendiri di masyrakat Oku Timur dan Sumsel,”tegas Bos Aldi-sapaan akrabnya yang secara khusus pula datang di seri pamungkas YCR tahun ini.

Makin punya nilai dengan catatan prestasi yang diraih dimusim ini baik di MotorPrix (MP) Sumatera maupun YCR. Itu artinya, bukan sekedar tampil tapi tanpa membawa hasil. Begitupun pada Final YCR yang notabene mempertemukan para jawara dari YCR region Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Adalah Doohan Akbaruzaman dikelas YCR2 atau Moped 125 cc TU seeded berhasil jadi penyelamat,”Alhamdulillah dengan pertarungan yang dramatis bisa raih podium ketiga di YCR2. Terimakasih untuk segenap tim Bintang Centula yang telah mempersiapkan segala sesuatunya lebih optimal. Pertarungan memang sangat ketat, power motor nyaris imbang,”tukas Doohan. Sip! Wawan