Bebek Goreng 2 Tak (Toli-Toli) Setting F1ZR 116cc, Optimis Raih Prestasi!

Motor Yamaha F1ZR Bebek Goreng 2 Tak Toli-Toli

Otoinfo.id – Pada hari Minggu (28/6) Bebek Goreng 2 Tak menjajal F1ZR 116cc andalan mereka di Sirkuit Paggonda, Palu, Sulawesi Tengah. Darma selaku owner dari tim yang bermarkas di Toli-Toli, Sulawesi Tengah ini optimis motor dan pembalapnya meraih prestasi.

“Setelah latihan dan setting tadi saya optimis bisa kejar prestasi, biar kedepannya bisa sukses di balap nasional,” ucap Darma yang juga admin dari akun Instagram @bebekgoreng2tak.

Falen Bantilan dan Darma

Baca juga : Move On Racing Team (Sragen) Bangun Underbone (125z), Rangka garapan KP Suspension, Mesin?

Kemudian Darma mempercayakan motornya kepada Falen Bantilan yang merupakan pembalap pemula asal Toli-Toli juga. Latian ini juga untuk mempersiapkan kejuaraan provinsi Sulawesi Tengah.

“Kalau mesin ini masih mau ditingkatkan lagi, buat persiapan Kejurprov Sulteng dan rencana juga mau main di Indoclub untuk bebek gorengnya. Karena Underbone 125cc saya sudah pasti main Indoclub,” tambahnya.

Baca juga : IndoClub 2020 Seri 1: Bongkar Rahasia F1ZR Ramuan Madura, Jawara ‘Bebek Goreng’ Pemula

Memang keadaan pandemi ini membuat tim-tim balap nasional mengisi waktu dengan meriset kuda besinya sebaik mungkin. Mudah-mudahan dunia balap Indonesia kembali normal seperti dulu kala. Amin! Bagus Adit