Bekasi Lexi Owner Group (BLOG) Bersama Wakil Wali Kota Tanam Bibit Pohon

Otoinfo.id – Untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup, Bekasi Lexi Owner Group (BLOG) memiliki kegiatan yang sangat positif, bersama dengan Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono SE, MM, yaitu menanam bibit pohon dan pembersihan bantaran kali.

Tak lupa juga Yamaha Jabodetabet juga mengumpulkan sumbangan untuk pembuatan toilet umum yang mana akan sangat membantu masyarakat. Acara yang dilaksanakan pada Minggu, 10 Januari 2021 ini bertempat di Hutan Bambu Bekasi.

Baca juga : YLCJ Resmikan Sekretariat Baru di Graha Foodpedia, Dihadiri Perwakilan dari YRFI dan Komunitas Lain

Kegiatan yang bertema ‘Bekasi Lexi Owner Punya Gawe’ ini dihadiri langsung oleh Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono SE, MM, Bekasi Lexi Owner Group, YRFI Bekasi, YACI Bekasi, BYONIC Bekasi, Freego Owner Bekasi.

Bekasi Lexi Owner Group menggandeng Yamaha Jabodetabek dan mengajak bersama-bersama dengan komunitas di bawah naungan YRFI Bekasi untuk berpartisipasi melakukan ‘Gerakan Penanaman Satu Juta Pohon’. Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dengan memberikan sumbangan berupa pembuatan fasilitas toilet umum di sekitar area Hutan Bambu.

“Dalam sambutannya Pak Wakil Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada komunitas BLOG Bekasi Lexi Owner Group selalu penggagas acara dan juga kepada pihak Yamaha atas sumbangsih memberikan bantuan penambahan fasilitas toilet umum di area Hutan Bambu dan semoga acara ini dapat terus dijalankan,” ucap Cing Jeje selaku Kapten BLOG.

Baca juga : Valentino Rossi Rasakan Kegembiraan, Raih Podium di Balap Mobil Ketahanan

Setelah selesai dengan penanam pohon, acara dilanjutkan dengan melakukan ‘Operasi Semut’ menyisiri kali bekasi dan penyerahan secara simbolis banner pembuatan penambahan fasilitas toilet yang nantinya akan dibangun di sekitar lokasi kawasan Hutan Bekasi. Semoga dengan sedikit bantuan ini menjadi bermanfaat dan terus dijaga serta dirawat bersama-sama. Amin! Bagus Adit