Bersama Komunitas Motor Honda, Astra Motor Yogyakarta Dukung Peningkatan Minat Baca Sejak Usia Dini

Otoinfo.id – Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan komunitas motor Honda mendukung peningkatan minat baca anak sejak usia dini. Hal ini dilakukan dengan penyerahan beberapa fasilitas untuk perpustakaan sekolah di SD Muhammadiyah Degan yang terletak di Banjararum, Kalibawang, Kulon Progo (22/10).

“Upaya peningkatan kualitas pendidikan salah satunya dimulai dengan meningkatkan minat baca anak sejak usia dini. Termasuk di dalamnya untuk sekolah-sekolah yang terletak cukup jauh dari pusat kota Yogyakarta.” ungkap Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

Baca Juga:   Ayo Tonton 9 Balapan Saat Rossi Dinobatkan Sebagai Juara Dunia!

Dalam kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta bersama komunitas motor Honda menyerahkan rak buku besar, buku-buku bacaan yang sesuai dengan usia siswa SD, kipas angin, serta memberikan  paket buku tulis dan alat tulis lainnya untuk siswa-siswi SD Muhammadiyah Degan. Penyerahan ini ditutup dengan kegiatan makan bersama yang melibatkan siswa-siswi dan guru SD Muhammadiyah Degan dengan anggota komunitas motor Honda.

Baca Juga:   Drag Bike 2023: Spirit Of Ali Topan, Berjuang Bersama Racingstart Drag Bike Team

Kunjungi Launching New Honda CBR250RR

Seusai penyerahan di SD Muhammadiyah Degan, seluruh komunitas motor Honda yang bergabung dalam kegiatan ini langsung melakukan city rolling menuju lokasi Regional Launching New Honda CBR2509RR di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Sesampai di lokasi, peserta langsung merasakan impresi berkendara New Honda CBR250RR di area riding test yang telah disediakan di area parkir timur Plaza Ambarrukmo. Selain itu, peserta juga mengikuti talkshow yang membedah teknologi terbaru Honda CBR250RR serta dinamika dunia modifikasi dan komunitas motor Honda.

Baca Juga:   Honda All New BeAT Resmi di Yogyakarta: Harga & Fitur!

“Hari ini menjadi hari yang cukup panjang dan menyenangkan bagi kami dan rekan-rekan komunitas motor Honda. Tak hanya menyalurkan hobi, kami berupaya untuk konsisten menumbuhkan rasa empati dan semangat berbagi untuk sesame.” pungkas Muhammad Ali Iqbal. Tim