Bersama Komunitas Otomotif Jatim dan Bonek, Pengprov IMI Jatim Gelar Kerja Bakti di Sirkuit GBT (4/8)!

Foto : dok COINS, dok IMI Pengprov Jatim

OtoInfo.Id-Yup! Begitu yang disampaikan oleh Bambang Haribowo selaku ketua Pengprov IMI Jatim,”Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat pecinta otomotif khususnya di Surabaya dan Jatim atau luar daerah, pebalap dan tim plus mekanik, klub, komunitas motor dan mobil, termasuk para bonek untuk dapat ikut serta dalam kerja bakti membersihkan sirkuit Bung Tomo Surabaya. Kegiatan ini bentuk cinta dan perhatian kami pada sirkuit Bung Tomo,” kata pria yang tenar dengan sapaan Bambang Kapten itu.

Bambang Kapten : Ajak Komunitas Otomotif Jatim Kerja Bakti (4 Agustus)

Kerja bakti yang diagendakan pada Sabtu 4 Agustus 2018 itu untuk membersihkan sirkuit Bung Tomo Surabaya yang dirusak oknum suporter bola yang tidak bertanggung jawab.Makanya, “Kerja bakti ini penting dilakukan, agar sirkuit bisa cepat dipakai kembali untuk menyalurkan hobi para pecinta balap di Surabaya dan Jatim. Banyak event nasional juga dijadwalkan dilaksanakan dalam waktu dekat,”imbuh pria yang identik dengan topi koboi itu.

Kerusakan Sirkuit Gelora Bung Tomo Akibat Ulah Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab

Pastinya, ini bukan kali pertama komunitas otomotif Jatim memberi bukti kesolidan mereka. Komunikasi yang intens dijalin sebagai modal kuat untuk selalu kompak diantara pelaku otomoitif  Jatim. “Silakan langsung datang ke sirkuit untuk gabung bersama-sama membersihkan sirkuit Bung Tomo mulai jam 09.00,” tukas Bambang seraya menghimbau untuk  membawa peralatan bersih-bersih  bila ada. Sip! Wawan (sumber: otoxplore.otojurnalisme.com)