Bike Corner, HLI dan TJM Racing Adakan Lelang Helm Rider ARRC Untuk Korban Gempa Palu, Donggala dan Sigi, Ayo Ikut!

Lelang Helm Untuk Korban Gempa Palu, Donggala dan Sigi

OtoInfo.Id-Gempa Palu, Donggala dan Sigi menyisakan duka mendalam bagi para korban. Mereka membutuhkan bantuan untuk bisa melanjutkan kehidupannya secara normal.

Melihat hal itu, para rider Asia Road Racing Championship (ARRC) bersatu untuk membantu. Melalui acara bertajuk lelang helm dan apparel yand diadakan Bike Corner dan Helmet Lover Indonesia (HLI) bekerjasama dengan TJM Racing.

“Kami ucapkan terimakasih kepada TWMR selaku promotor ARRC yang mendukung penuh program ini. Data yang masuk ada 18 rider yang berpartisipasi ditambah Galang Hendra Pratama di WSSP300, total 19 partisipan” jelas Rudyanto Wijaya, owner TJM Racing.

Daftra Rider Partisipan Lelang Helm dan Apparel

Helm yang telah menemani para pembalap berlaga di kancan Asia ini akan dilelang di Bike Corner. Nilai yang terkumpul nantinya akan disalurkan langsung kepada korban gempa Palu, Donggala dan Sigi

“Nantinya, helm yang terkumpul akan dikelola dan dilelang di Bike Corner. Kami pastikan semua akan dikelola profesional dan transparan karena ini semata menggugah sisi kemanusian kita semua. Acara lelang akan diadakan pada Minggu 21 Oktober di Bike Corner dan dikelola oleh Helmet Lover Indonesia” jelas Rudy seraya bilang acara lelang juga akan di live instagram @bikecornerjakarta.

Ahmad Yudhistira dan Rheza Dhanica, Ikut Berpartisipasi

Patut diapresiasi antusias para rider Asia Road Racing Indonesia (kelas 150cc, 250cc, dan 600cc) untuk berpartisipasi. Sebut saja, Gupita Kresna dari Yamaha Yamalube SND Factory memastikan untuk menyumbang helm KYT K2 Rider miliknya. Diikuti beberapa pembalap Indonesia lainnya seperti Anggi Setiawan dan Rafid Topan Sucipto dari Yamaha Yamalube KYT TJM WR Super Battery, Rheza Danica Aharens dan Andi Farid Izdihal dari Astra Honda Racing Team, Yossie Legisadewo dari United Oil M-mate Racing, Ahmad Yudishtira dari Manual Tech KYT Kawasaki Racing.

“Saya menyumbangkan helm dengan motif yang saya gunakan membalap di Moto2. Kondisi helm masih gress dari produk KYT type KR-1 yang berbeda dengan helm yang dijual di pasaran bebas. Semoga bisa laku dengan harga tinggi untuk disumbangkan kepada korban gempa Palu,”kata Rafid Topan.

Helm Rafid Topan Sucipto, Saat di Moto2, Siap Dilelang

Tak terkecuali para pembalap dari luar negeri, seperti Thailand, Malaysia dan Jepang yang ikut berlaga di ARRC dari berbagai kelas, seperti Md Haziq Md Fairues dari UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia Team asal Malaysia. Ia menyumbangkan KYT K2 Rider berwarna gold miliknya.

Kemudian pembalap wanita asal Thailand, Muklada Sarapuech yang tergabung dalam tim A.P.Honda Racing Thailand menyumbangkan Shoei X14. Serta Yuki Ito dari Yamaha Racing Team ASEAN asal Jepang yang memberikan sepatu Alpinestar untuk dilelang. Ayo Ikut! Wawan/FD