Blak-Blakan Bos PARD, Target Juara OnePrix-MotorPrix Bersama MX King dan GTR

Fritz Yohanez, Owner PARD, Target Juara OnePrix dan MotorPrix

Otoinfo.id-Bagi Fritz Yohanes akrab disapa Bos Fritz, 10 Juni adalah salah satu hari spesial dalam hidupnya. Yup, hari ini adalah tepat 43 tahun usia Bos Fritz. Teriring do’a-do’a terbaik dari keluarga, orang-orang terdekat, teman,sahabat, kolega, Bos Fritz pun punya harapan khusus di moment spesial ini. Utamaya terkait program balap bersama tim asuhannya Putra Anugrah Racing Division (PARD). “Target juara nasional OnePrix dan MotorPrix,”ungkap Bos Fritz seraya mengabarkan dalam waktu dekat akan ada launching tim.

Baca Juga : Wow! Eric Saputra Hadirkan Sensasi Helm Rp. 50 Juta di YSR 2019

Rafid Topan Sucipto, Pacu MX King dan GTR

MotorPrix dan OnePrix memang jadi target utama PARD, terlebih dengan dibatalkannya Kejurnas Sport IRS. “Ada tiga rider yakni Rafid Topan, Faisal ‘Si Doel’ Baharuddin dan Candra Hermawan. Topan dan Si Doel kelas expert, Candra Novice,”ungkap Bos Fritz yang asli Wonogiri, Jateng itu. Menariknya, khusus Topan disiapkan dua motor sekaligus yakni Yamaha Mx King dan Honda GTR.

Baca Juga : IRS 2019 Batal, Bos PARD Kecewa, Kontrak Topan?

Fisal ‘Si Doel’ Burhanudin dan Candra ‘Thole’ Hermawan, Duet PARD

“Topan memang target podium, jadi disiapkan dua motor sekaligus. Tinggal mana yang lebih perform di sirkuit nanti,”lanjut Bos Fritz yang mempercayakan sepenuhnya pada Racetech Performance perihal kuda pacunya. Khusus pacuan Topan memang on process,”Buat Topan memang masih dalam proses. Untuk MX King Si Doel 28 HP torsi 13,2 sedangkan MX King Candra 27,5 HP torsi 12,6,”tukas Bos Fritz. Mantap! Wawan