BMW G310 Series Motor BMW Murah Resmi Tiba di Indonesia

BMW G310 Series Motor BMW Murah Resmi Tiba di Indonesia

Otoinfo – Menandai sebuah tonggak sejarah dalam industri sepeda motor Indonesia, serangkaian motor moge BMW G310 series secara resmi telah tiba di tanah air. Dengan seremoni serah terima yang berlangsung penuh semangat di dealer BMW Motorrad Cilandak, Jakarta Selatan, puluhan pemilik pertama dengan bangga menerima unit-unit mereka. Kedatangan motor ini tidak hanya menandai komitmen kuat dari BMW Motorrad Indonesia terhadap pasar tanah air, tetapi juga memberikan penggemar sepeda motor di Indonesia kesempatan untuk menikmati kualitas dan gaya khas dari merek Jerman yang terkenal. Dalam artikel ini, kami akan menjelajahi lebih dalam tentang kehadiran lini moge BMW G310 series, target penjualan, layanan pendukung yang disiapkan, serta pengalaman unik yang ditawarkan kepada para pengguna. Mari kita simak lebih lanjut.

Serah Terima Resmi di Dealer BMW Motorrad Cilandak

Menandai sebuah tonggak sejarah dalam industri sepeda motor Indonesia, serangkaian motor moge BMW G310 series secara resmi telah tiba di tanah air. Dengan seremoni serah terima yang berlangsung penuh semangat di dealer BMW Motorrad Cilandak, Jakarta Selatan, puluhan pemilik pertama dengan bangga menerima unit-unit mereka. Acara serah terima ini bukan sekadar sebuah transaksi komersial, tetapi juga menjadi momen bersejarah yang membanggakan bagi para penggemar otomotif Indonesia. Terletak di jantung ibu kota, dealer BMW Motorrad Cilandak bukan hanya tempat transaksi bisnis, tetapi juga menjadi pusat bagi komunitas penggemar sepeda motor BMW.

Baca Juga:   Honda Blade 2024! Motor Bebek Terbaru dengan Harga Terjangkau dan Banyak Kelebihan!

Dalam suasana yang penuh antusiasme, pemilik baru diberi kesempatan untuk merasakan secara langsung kemegahan dan inovasi yang ditawarkan oleh BMW G310 series. Suasana meriah dan semangat yang terpancar dari acara tersebut tidak hanya mencerminkan kegembiraan para pemilik baru, tetapi juga menandai komitmen kuat BMW Motorrad Indonesia dalam menyediakan pengalaman terbaik bagi para pelanggan setia mereka. Dalam artikel ini, kami akan mengulas lebih dalam tentang kehadiran lini moge BMW G310 series, target penjualan, layanan pendukung yang disiapkan, serta pengalaman unik yang ditawarkan kepada para pengguna. Mari kita simak lebih lanjut.

Baca Juga:   Rencana Produksi Lokal! Mobil SUV Haval Jolion HEV: Langkah Strategis GWM Dominasi Pasar

Ragam Pilihan: BMW G310 R dan G310 GS

Dua varian utama dari lini BMW G310 Series , yaitu G310 R yang cocok untuk segmen roadster, dan G310 GS yang mengusung konsep adventure, telah tersedia untuk para penggemar sepeda motor di Indonesia.

Target Penjualan dan Layanan Pendukung

CEO PT. Layur Astiti Bumi Kencana, Fransiska Ingrid, menyatakan bahwa mereka menargetkan penjualan sekitar 200 unit motor BMW G310 di tahun 2024. Selain itu, BMW Motorrad Indonesia juga menyiapkan layanan purna jual yang komprehensif, termasuk servis oleh teknisi bersertifikat dan penyediaan perlengkapan berkendara.

Baca Juga:   Honda ADV 160 2024 Melangkah Lebih Jauh dari Para Pesaingnya

Pengalaman Berkendara dan Acara Komunitas

BMW Motorrad Indonesia tidak hanya menyediakan motor, tetapi juga mengembangkan komunitas pengguna melalui acara-acara seperti coaching clinic dan Sunday Morning Ride (Sunmori). Ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara maksimal bagi para pemilik motor BMW G310.

Peningkatan Spesifikasi dan Ketersediaan Unit Test Ride

Dibandingkan dengan varian sebelumnya, BMW G310 series menawarkan peningkatan spesifikasi yang signifikan, seperti headlamp LED dengan DRL dan penggunaan Adjustable clutch dan Brake levers. Para calon pembeli juga dapat mencoba langsung unit test ride BMW G310GS.

Siap Kirim ke Seluruh Indonesia

BMW Motorrad Indonesia menyatakan bahwa kini kedua varian G310 series sudah tersedia secara ready stock untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Otoinfo