BMW Indonesia Luncurkan First-Ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan All New BMW Seri 5 Touring, Ayo Dicoba!

(ki-ka) Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, (baju putih) Jusnawati, Branch Manager BMW Thamrin, dan Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari pada acara peluncuran BMW 530i Touring M Sport yang dipasarkan dengan harga Rp. 1.429.000.000,

OtomoInfo.Id-BMW Indonesia(24/7) kemarin luncurkan dua kendaraan yang sudah lama ditunggu-tunggu para penggemarnya dengan kombinasi terbaik dalam hal desain inovatif dan fungsionalitas. Dua kendaraan terbaru ini, hadir untuk penggemar BMW yang menginginkan kendaraan dengan desain emosional namun tetap dapat memenuhi kebutuhan akan fungsionalitas kendaraan seperti kabin yang lapang dan kenyamanan berkendara jarak jauh. Dalam peluncuran kendaraan terbaru kali ini, BMW hadirkan konsep kendaraan paling kreatif dalam menghantarkan pengalaman Sheer Driving Pleasure.

Kendaraan pertama adalah First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo, yang padukan kenyamanan perjalanan jarak jauh dari sebuah sedan, dan fleksibilitas sebuah SAV dengan dengan desain elegan coupé. Ragam fitur seperti fungsionalitas mengesankan, kenyamanan, ruang kabin lapang dan performa mesin luar biasa definisikan first-ever BMW Seri 6 Gran Turismo. 

Kombinasi terbaik dari desain emosional dan fungsionalitas juga hadir pada kendaraan kedua yang diluncurkan, yaitu All-new BMW Seri 5 Touring. Kedinamisan, desain maskulin dan performa kendaraan luar biasa adalah atribut-atribut yang membuat BMW Seri 5 Touring ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Generasi terbaru dari BMW Seri 5 Touring hadir dengan penyempurnaan dalam semua atribut tersebut.

“Setiap kali BMW menghadirkan kendaraan terbarunya, tujuannya adalah memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggan. Singkatnya – tujuan BMW adalah menjadi tolak ukur di segmen kendaraan premium. First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan Alll-new BMW Seri 5 Touring memenuhi kriteria tersebut,” kata Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

BMW Seri 6 Gran Turismo hadir dengan desain elegan, namun tetap dapat memenuhi kebutuhan pengguna akan kabin lapang dan kenyamanan untuk perjalanan jauh. “Tidak banyak kendaraan premium yang dapat secara sempurna menggabungkan kebutuhan akan desain elegan dan fungsionalitas. Diantaranya adalah First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring yang hadir dalam jumlah sangat terbatas di Indonesia. BMW Seri 5 Touring merupakan salah satu kendaraan paling serba bisa dalam portofolio BMW. Model ini adalah kendaraan bisnis sekaligus kendaraan serbaguna – dengan kabin lapang untuk keluarga, hobi, dan olahraga. Untuk pertama kalinya dalam sejarah BMW Indonesia, BMW Seri 5 Touring hadir untuk penuhi kebutuhan pelanggan Indonesia akan sebuah kendaraan Business Touring,” tambah Jodie.

(ki-ka) Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, (baju putih) Jusnawati, Branch Manager BMW Thamrin, dan Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari pada acara peluncuran BMW 630i Gran Turismo Luxury yang dipasarkan dengan harga Rp. 1.569.000.000,-.

Kedua kendaraan terbaru ini ditujukan untuk pelanggan dengan kebutuhan dan permintaan khusus. Sejalan dengan ini, acara peluncuran berlangsung di BMW City Sales Outlet – BMW Thamrin yang unik. Terletak di pusat kota, diler 3S ini sediakan konsep ritel inovatif yang bertujuan untuk semakin memperkuat brand BMW.

Tjundaka Natawardaya, Direktur PT Artha Motor Lestari – BMW Thamrin, merasa bangga dapat tawarkan First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring di BMW Thamrin. “Kami mengundang semua penggemar BMW untuk datang ke BMW Thamrin yang merupakan City Sales Outlet pertama di Indonesia, untuk buktikan bahwa kendaraan dengan desain yang emosional dan elegan juga dapat berfungsi dengan sempurna sebagai kendaraan serba bisa. Dua kendaraan ini akan tersedia di BMW Thamrin mulai hari ini hingga 31 Juli 2018. Pengunjung juga dapat merasakan layanan premium di lokasi strategis, menikmati BMW Fast Lane Services, dan layanan BMW Virtual Product Presentation dimana pelanggan dapat  mengkonfigurasi kendaraan BMW masa depan mereka dalam beberapa menit saja,”.Ones