BMW Mobil Listrik Mewah dengan Harga Kompetitif

BMW Mobil Listrik Mewah dengan Harga Kompetitif

Otoinfo –  BMW terus berinovasi dalam dunia mobil listrik, menghadirkan serangkaian model yang menggabungkan performa unggul dan desain mewah. Salah satu varian yang menarik perhatian adalah i4 eDrive40,

Dengan harga sekitar Rp 2,108 miliar. Mobil ini menawarkan kombinasi kinerja tinggi dan efisiensi energi, menjadikannya pilihan menarik bagi para pecinta mobil listrik.

Selain itu, BMW juga menghadirkan iX1 eDrive20 dengan harga sekitar Rp 1,485 miliar. Model ini menonjolkan desain kompak yang cocok untuk mobilitas perkotaan, sambil tetap mengutamakan kenyamanan dan gaya hidup berkelanjutan.

Baca Juga:   Mau Mobil Listrik Canggih Seharga Xpander? Cek Neta V II!

Bagi yang mencari SUV listrik, iX xDrive40 dan iX xDrive50 menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. iX xDrive40 ditawarkan dengan harga sekitar Rp 2,428 miliar, sementara iX xDrive50 memiliki harga sekitar Rp 2,665 miliar. Keduanya menjanjikan pengalaman berkendara yang mengesankan dengan teknologi canggih dan performa tinggi.

Untuk mereka yang menginginkan kombinasi kemewahan dan kecanggihan, i7 xDrive60 Gran Lusso menjadi opsi yang sangat menarik.

Baca Juga:   Bocoran Baru! Tesla Siap Luncurkan 3 Mobil Listrik, Apa Saja Kira-kira?

Dengan harga sekitar Rp 3,285 miliar, i7 xDrive60 Gran Lusso menghadirkan desain elegan dan berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin istimewa.

BMW terus berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan gaya dan performa. Semua model mobil listrik BMW ini didukung oleh teknologi terkini, termasuk baterai canggih dan sistem penggerak listrik yang efisien.

Baca Juga:   Daftar Harga Mobil Bekas Toyota Avanza di Tahun 2024

Dengan menghadirkan berbagai pilihan, BMW memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memilih mobil listrik yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.

Dengan harga yang kompetitif, BMW menunjukkan bahwa mobil listrik bukan hanya solusi masa depan, tetapi juga menjadi pilihan yang memikat bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berkendara yang berbeda dan berkontribusi pada perlindungan lingkungan.