BMWCCI Chapter Aceh: Punya Agenda Rutin Tiap Bulan dengan Beragam Kegiatan Positif!

Otoinfo.id – BMWCCI Chapter Aceh bukan hanya sekumpulan pecinta maupun pengguna mobil BMW yang hanya kumpul-kumpul atau biasa disebut kopdar saja. BMWCCI Chapter Aceh juga punya kegiatan positif yang rutin dilakukan setiap bulan.

Di tahun 2021, BMWCCI Chapter Aceh sudah melakukan dua kegiatan yang tentunya patut ditiru. Pada bulan pertama, Januari, BMWCCI Chapter Aceh melakukan kegiatan Touring dan Camp di Gunung Salak, Aceh Tengah, sambil satunan anak yatim.

Kegiatan BMWCCI Chapter Aceh Bulan Pertama.

Baca Juga : Mobil BMW M2 CS Quartararo Diberikan Ke Ayahnya Sebagai Hadiah Natal

Lalu di bulan kedua yang belum lama ini dilakukan, BMWCCI Chapter Aceh menggelar kegiatan kumpul bersama keluarga besar, sambil membersihkan pantai. “Ini merupakan kegitan di bulan kedua di tahun 2021. Kemarin yang ikut sekitar 30 orang,” ungkap Rully FJ, ketua BMWCCI Chapter Aceh.

Kegiatan BMWCCI Chapter Aceh Bulan Kedua.

Oh ya, BMWCCI Chapter Aceh menaungi 50 member yang ada di seluruh Provinsi Aceh. BMWCCI Chapter diisi oleh berbagai tipe mobil. Mulai dari E30, E34, E36, E45 dan X1. “Dari tahun 1990 sampai dengan tahun 2000 ke atas ada,” kata Rully FJ.

Baca Juga : MotoGP Styria 2020: Ini BMW M4 Versi Terbaru yang Dianugerahkan untuk Miguel

Nah, kegiatan positif yang dilakukan setiap bulan dimaksudkan antar member bisa menjalin silaturahmi. Jadi intinya kegiatan jumpa bulanan tersebut ditujukan buat ajang kedekatan keluarga besar BMWCCI Chapter Aceh agar tetap kompak dan solid. Mantap!

Salam Bersaudara Selalu Dari BMWCCI Chapter Aceh, Dari Nol KM Kita Semua Bersaudara!