Bodisa Drag Bike 2021 Sukses Digelar, Support Kingland Tire

Otoinfo.id – Bodisa Drag Bike Championship 2021 yang digelar di Cicangkal akhir pekan lalu (11-12/9), sukses dan tidak ada halangan. Ini ajang balap motor karapan yang kembali digelar di masa PPKM yang notabene saat ini kasus covid-19 mulai landai.

Ajang Bodisa Drag Bike Championship 2021 juga tak lepas dari dukungan Kingland Tire. Yang merupakan produsen ban asli Indonesia, sudah kondang pula di ajang drag bike dengan ban khusus drag bike andalan semua kalangan.

Baca Juga : Tips by Kingland Tire: Pentingnya Perhatikan Tekanan Angin!

Dalam kesempatan itu, Joko Suseno, Divisi Marketing Kingland Tire juga nampak hadir. Tentunya untuk meninjau secara langsung gelaran Bodisa Drag Bike Championship 2021.

“Ya, dengan PPKM kita harus ikut aturan pemerintah dan patuh terhadap protokol kesehatan yang paling penting. Balapan berjalan dengan lancar dan mematuhui peraturan protokol kesehatan covid 19,” ungkap Joko.

Tercatat peserta cukup banyak, walaupun pembalap Jateng dan Jogja tidak semua hadir tetapi pembalap lokal cukup antusias sehingga perserta mencapai hampir 700 stater.

Baca Juga : Ban Kingland Buat ADV150 Suguhkan Handling Mudah, Siap Temani Menjelajah!

“Semoga pandemi cepat berlalu dan event terbuka untuk penonton agar lebih ramai lagi.
Event berjalan lancar dan persaingan semakin ketat antar pembalap atau pun tim. Sehingga juara tidak didominasi oleh satu tim/pembalap,” lanjut Joko.

Yup, tentunya ini awal yang baik untuk menyambut ajang drag bike di tahun 2021. Dimana skill mekanik dan pembalap sudah mulai bersaing ketat dan rata. Aji