Bodrex Ranger: Club Vespa yang Terbentuk dari Sekumpulan Modifikator Mobil

Otoinfo.id – Vespa identik dengan klasik, bahkan sebuah club Vespa itu hampir keseluruhan isinya para pecinta motor-motor klasik. Namun berbeda dengan Bodrex Ranger Vespa Club yang ada sejak 2017 ini. Bodrex Ranger Vespa Club ini terbentuk bukan dari para pecinta klasik. Tapi terbentuk dari para modifikator mobil.

Disini semuanya pakai Vespa Matic, itu adalah Vespa modern yang sudah bertransmisi otomatis. Rata-rata anggotanya memang para modifikator roda empat yang berasal dari Bali. Jadi, Bodrex Ranger Vespa Club ini asalnya ya dari Pulau Dewata.

Baca Juga : Scooter Bee 17 Jakarta: Sekumpulan Wanita Cantik Penunggang Vespa

“Kebetulan cuman ada 1 admin di Bodrex Ranger yaitu kakak saya sendiri. Seinget saya sejarahnya rata-rata anggota Bodrex Ranger berawal dari modifikator mobil yang beralih ke Vespa. Yaa…biasa saling meracuni, 1 beli semua ikut hahaha,” ujar I Gusti Nyoman Krisna Hadinata atau akrab disapa Krisna.

Krisna merupakan salah satu anggota dan pemilik Vespa Matic yang dimodifikasi Street Racing. Menariknya ban yang dipakai di Vespa-nya itu pakai Kingland Axcero. Nih ada ulasannya disini.

Nah, untuk nama Bodrex Ranger sendiri itu diambil dari warna motor yang sama dengan karakter dari power ranger. Memang kalau dilihat warnanya seperti para power ranger, mulai dari merah, biru, kuning dan seterusnya. Lalu nama Bodrex itu obat sakit kepala, karena katanya para anggotanya dulu sering sakit kepala.

Warna lengkap seperti Power Ranger.

Baca Juga : MOCA Vespa Tangerang: Modern Dan Klasik Jadi Satu

“Mungkin karena budget yang di keluarkan untuk modif Vespa-nya, saya gatau pastinya juga hehehe,” kata Krisna. Bukan rahasia memang, biaya modifikasi Vespa itu tidak sedikit, bisa mencapai ratusan juta!

Sampai saat ini Bodrex Ranger sudah beranggotakan 25 orang. Tentunya menjadi sebuah bukti bahwa di Bali banyak penggemar Vespa. Oh ya, mereka juga tidak hanya tongkrongan atau sekedar kumpul-kumpul saja, pastinya ada kegiatan positifnya juga. Aji