Borong Emas di Porda Jabar XIII, Tim Balap Bogor Percayakan Safety Pada Wearpack AHRS

Tim Kabupaten Bogor Andalkan Wearpack AHRS

OtoInfo.Id-Tim balap Bogor berhasil menyabet seluruh emas di cabang olahraga balap motor Porda Jabar XIII. Dalam balapan yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor itu, tim balap Bogor tak hanya meraih 4 emas, namun juga 2 perak.

Di kelas 150cc beregu, medali emas diraih oleh Riyansyah dan Ahwin Sanjaya. Sedangkan untuk perorangan Awhin Sanjaya kembali meraih medali emas dan Aditya Pangestu mendapatkan perak.

Pada kelas 125 cc perorangan, Wawan Wello berhasil meraih medali emas dan Afridza Syach medali perak. Sedangkan untuk regunya, Wawan Wello kembali mendapatkan emas bersama Wahyu Nugraha.

“Tantangan terbesar adalah diri sendiri. Soalnya motor standar semua. Jadi bawanya harus tenang. Yah main kencang dan safety,” jelas Wawan Wello saat dihubungi Otoinfo.id.

Bicara safety, salah satu penunjang keamanan pembalap adalah wearpack. Pakaian balap ini berfungsi melindungi pembalap dari bahaya terluka saat membalap atau bahkan mengalami insiden tak diinginkan. Para pembalap tim Bogor pun mempercayakan wearpack besutan AHRS untuk melindungi tubuhnya.

Wearpack AHRS sendiri memiliki dua model yang ssring menjadi pilihan pembalap, yaitu RR Pro dan Magti Pro. Keduanya memiliki kualitas perlindungan yang optimal.

Adapun spesifikasi untuk RR Pro mempunyai protektor pundak plastik, protektor siku plastik, protektor lutut plastik, plus kevlar di ketiak dan selangkangan. Sedangkan Magti Pro dilengkapi protektor pundak magnesium besar, protektor siku magnesium besar dan protektor lutut magnesium besar.

“Wearpack yang kita buat ada yang berbahan kulit asli maupun semi kulit. Untuk protektornya kita sudah pakai standar internasional,” jelas Asep Hendro, owner dari AHRS Racing Suit. (FD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here