Bos KTM Stefan Pierer Ingin Ada Pembalap Lokal yang Top, Buka Piala Bakat

Otoinfo.id – KTM telah menutup musim 2020 dengan senyuman. Baik KTM Factory maupun KTM Tech3 sama-sama bangga dan bahagia di musim yang sulit akibat pandemi ini. Kebahagiaan datang dari kemenangan Miguel Oliveira bersama KTM Tech3 di Styria dan Portimao.

Lalu juga ada beberapa podium Pol Espargaro yang musim depan sudah tak lagi bersama KTM Factory. Sebuah perpisahan manis untuk KTM Factory. Nah, tak hanya itu saja, KTM juga mampu tampil kompetitif di sepanjang seri.

Baca Juga : Tes MotoGP Portimao 2020: KTM Bikin Kemajuan Positif, Ini Kata Pedrosa!

Bos KTM Stefan Pierer mengungkapkan kebanggaannya pada tim balap KTM. “Ketika kami berada di posisi terbawah balapan pertama pada awal musim di Doha tiga setengah tahun lalu, saya berkata: Kami harus mengubahnya – kami ingin maju,” kenangnya.

Atas pencapaian tersebut bos KTM mengapresiasi dengan meluncurkan piala bakat atau talent cup. Namanya Austrian Talent Cup, ide tersebut memiliki tujuan yang jelas demi kemajuan dan terciptanya pembalap muda Austria yang top.

Baca Juga : MotoGP: Rencana Dovizioso Setelah Putuskan Cuti Satu Musim

“Ya, kami sekarang melakukan semua yang kami bisa. Piala Junior ini kami selenggarakan untuk mendapatkan kembali pengendara motor top lokal. Agar kami bisa menjadi berita utama lagi di sini, bukan hanya para pemain ski,” harap Pierer. Aji