Bos Putra Bilang AB Bendol ABRT20 Itu Racetech-nya 2 Tak, Spek Juara! Ada Apa Gerangan?

AB Bendol, Bukti Kualitas Karya

Otoinfo.id-Adalah fakta bila H. Putra Rizky Bustaman akrab disapa Bos Putra selaku pemilik tim LFN HP969 Racing Team salah satu opinion leader dalam balap motor tanah air. Perspektif Bos Putra terkait banyak hal di balap motor tanah air memang punya pengaruh besar. Goncang-gancing regulasi pembalap Expert di OnePrix tahun ini salah satu yang hangat diperbincangkan. Bos Putra memberi pengasan bahwa IMI sebagai regulator dan OMM selaku penyelenggara harus tegak lurus denggan aturan yang berlaku.

Baca Juga:   Hasil Indoclub 2019 Subang : Race Kedua RX-King Super Pro Milik Rere Lagi

Baca Juga : Java Grand Prix 2023 (Seri 1): Disupport Bos Putra, Abimanyu Podium Beginner!

Terkini, Bos Putra memberikan komentar tentang AB. Bendol mekanik kondang asal Salatiga, Jateng. Hal itu disampaikan langsung oleh Bos Putra kepda Otoinfo.id,”Mas Bendol itu kalo sekarang ibarat Racetech-nya 2 Tak. Siapa saja yang naikkin pasti di depan,”ungkap Bos Putra yang memang sudah memantau sepak terjang dan torehan prestasi tim yang dikawal oleh AB Bendol dengan bendera ABRT20 itu.

Baca Juga:   IRC Tire LFN HP969 Kejurda IMI Sumsel 2023: Antusias Tinggi, Walikota Pagar Alam Beri Apresiasi

Baca Juga : Java Grand Prix 2023 Boyolali (Seri 1): Perdana Bersama Tim Bos Putra (LFN HP969), Arai Agaska Langsung Juara!

Fakntanya, AB Bendol memang jadi salah satu tim papan atas di jajaran petarung spek 2T. Event SCP (Sumatera Cup Prix) dengan pertarungan kelas 2T (Underbone) paling bergengsi jadi indikasinya. Jadi pertanyaan menarik dan kritis, ada apa gerangan dengan opini Bos Putra kali ini? Apakah akan ada kerjasama dengan AB Bendol atau sekedar opini saja?

Baca Juga:   Breaking News : Wahyu Aji Pastikan Bertarung ARRC (UB150) Pacu MX King Bersama TKKR

Baca Juga : Java Grand Prix 2023 (Seri 1): Lokal Hero Alvaro Raih Pole Position, Siap Juara!

Untuk itu, Otoinfo.id coba melakukan penelusuran lebih lanjut untuk menjawab rasa penasaran. Benar saja, lewat Gustomo alias Bung Tomo sebagai salah sorang yang dipercaya mengurus manajemen tim,”Ada instruksi dari Bos Putra untuk melakukan komunikasi dengan Mas Bendol. Rencanannya memang mau order 2 unit 125Z dan 2 unit RX King,”ungkap Bung Tomo. Wow!