Boy Arbi Febri Resmi Masuk Formasi H. Putra 969 Racing Team, Tarung Nasional dan Asia!

Boy Arbi

Otoinfo.id – Pembalap asal Riau resmi lengkapi formasi pembalap tim H. Putra 969 Racing Team. Kabar tersebut diutarakan secara gamblang oleh H. Putra Rizky selaku owner tim lewat akun Instagram official timnya pada dini hari (9/3).

“Selamat datang Boy Arbi untuk balap nasional dan nasional bersama kita,” tulis H. Putra dalam keterangan Instastory. Tak lupa H. Putra juga menyertakan tag line H. Putra 969 Racing Team yaitu #thedreamteam.

Baca Juga : ARRC 2021: H. Putra 969 Racing Team Pastikan Mekanik Hanya Kupret!

Sebelumnya memang sudah diungkap kalau Boy Arbi akan ditarungkan di Asia Road Racing Championship (ARRC) bersama tim Bethar yang disupport oleh H. Putra 969 Racing Team. Namun pada akhirnya Boy Arbi resmi berseragam H. Putra 969 Racing Team.

Boy Arbi nantinya akan jadi team mate Fitriansyah Kete dan Rafid Topan yang sebelumnya sudah resmi bergabung dengan kontrak fantastis. Boy Arbi direncanakan tarung di level nasional yakni IMS, ICP dan Oneprix. Tak hanya di nasional, Boy Arbi juga main di level Asia (ARRC).

Baca Juga : Road Race 2021: Sah! Adik Rafid Topan Gabung H. Putra 969 Racing Team, Tarung MP3!

Pastinya menarik ditunggu sepak terjang tim H. Putra 969 Racing Team yang kini punya formasi kuat dan berpotensi itu. Oh ya, untuk racikan mesin motornya akan dibackup oleh Kupret Pride Racing Development.