Brad Binder Berharap Adiknya Bisa Masuk ke MotoGP

Otoinfo.id – Brad Binder bukanlah satu-satunya pembalap Afrika Selatan yang berada di ajang balap motor dunia. Brad yang merupakan rookie of the year musim 2020 itu juga punya adik bernama Darryn Binder.

Darryn Binder berlaga di Moto3, di musim depan dia akan bergabung dengan Petronas SRT. Tentunya ada peluang juga untuk naik ke Moto2 lalu ke MotoGP, karena tim asal Malaysia itu juga berlaga di kelas tersebut.

Baca Juga : Brad Binder Sebut Pol Esparagaro Teammate yang Menyenangkan

Nah, pada situasi tersebut Brad sebagai kakak berharap bahwa Darryn bisa naik ke MotoGP. Pasalnya Brad percaya adiknya itu akan memiliki kemajuan dan peluang untuk berlaga di kelas tertinggi.

“Akan sangat keren jika Darryn juga berhasil masuk ke MotoGP. Dia membuat kemajuan dan jika perkembangannya berlanjut seperti ini maka mungkin kami akan bertemu di trek dalam beberapa tahun. Setidaknya saya berharap begitu,” katanya.

Baca Juga : Sering Disebut Oleh Komentator, Ternyata Ini Arti Slipstream pada MotoGP

Lebih lanjut, jika memang itu terjadi maka Brad Binder akan mengikuti jejak Aleix Espargaro, Marc Marquez dan Valentino Rossi yang masing-masing adiknya sudah berada di MotoGP. Aji