Brad Binder dan Miguel Oliveira Akan Bawa Energi ke KTM, Ini Kata Pedrosa!

Otoinfo.id – Walaupun musim 2020 belum juga mulai, tapi untuk bursa transfer pembalap tetap berjalan. Untuk paddock KTM akan diisi oleh Brad Binder dan Miguel Oliveira, itu untuk musim 2021. Tahun ini masih Pol Espargaro dan Binder.

Keduanya sudah latihan di Spielberg, Austria beberapa waktu yang lalu. Baik Oliveira dan Binder telah melakukan putaran di Sirkuit yang juga akan masuk di dalam kalender MotoGP 2020 yang telah diperbarui.

Baca Juga : MotoGP: Pedrosa Punya Alasan Tetap Latihan Fisik Walau Sudah Pensiun

Menurut Dani Pedrosa, pembalap uji KTM itu yakin akan keduanya bisa membawa energi di KTM, khususnya musim depan. Seperti kita tahu KTM kini mulai baik pengembangannya. Apalagi musim depan akan ada dua pembalap muda dengan didampingi Dani Pedrosa.

“Ini adalah momen yang baik untuk KTM, karena mereka akan memiliki dua pembalap muda di timnya dengan Binder dan Oliveira,” komentar Dani Pedrosa.

Baca Juga : MotoGP: KTM Tech3 Bahagia Sambut Kedatangan Petrucci

“Mereka bersama mengawali karir di Moto3 dan Moto2. Keduanya telah membuktikan bahwa mereka cocok dan berhasil. Semoga dengan performa motor yang sedikit lebih baik, mereka dapat beradaptasi lebih baik. Saya pikir itu kombinasi yang baik untuk KTM,” tukasnya. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here