Brand Apparel Racing End Milik Penghobi Balap Sudah 3 Tahun Berdiri dan Ada Distro

Otoinfo.id – Apparel racing saat ini memang sudah menjamur, bahkan sudah banyak brand di berbagai daerah. Seperti Racing End ini, brand milik Pandu Khrisna Saputra yang kelahiran Banyumas. Pandu menceritakan terciptanya brand Racing End itu terinspirasi dari hobinya.

“Awal mula terbentuk nama brand racing end terinspirasi dari suka melihat balapan liar dan resmi, terus melihat brand-brand kaos orang lain. Dari situ saya pengin mempunyai usaha nama brand kaos racing sendiri, terlahirlah Racing End ini,” ungkapnya.

Baca Juga : Empat Tahun Off Balap, Pembalap Mega Aka Bisnis Apparel dengan Brand Maximax dan Racing Wear

Terkini Racing End yang dibentuk 16 Agustus 2017 lalu sudah punya distro. Distronya yang beralamat Jl. Proklamasi, Karya Sari, Rengasdengklok, Karawang itu sudah terbilang lengkap. Tersedia berbagai apparel seperti kaos, jaket dan lainnya.

Pandu Khrisna Saputra, owner Racing End.

Bicara soal penjualan, Pandu menyebut kalau dia telah mengeluarkan 1000 pcs lebih untuk kaos. So, pastinya Racing End ini mendapat respon yang baik di kalangan pecinta maupun pelaku balap.

“Alhamdulillah, tentang penjualan barang dengan nama brand Racing End seperti kaos, jaket, topi, sandal dan lain-lain sudah lumayan. Yang beli juga sudah sampai di daerah luar Karawang bahkan luar Jawa seperti NTB, Bali, Aceh dan masih banyak lagi,” kata Pandu.

Baca Juga : Java AMRF Erzhet Drag Bike Series, Pastikan Buka Kelas Bebek 200 Injeksi!

Perlu diketahui sebelum lahirnya Racing End, Pandu mengungkapkan kalau dulu masih jual brand-brand kaos racing yang ada di pasaran saat ini. “Ya, dulu jualan memakai nama brand orang lain, lalu saya inisiatif ingin bikin brand sendiri atau menjual nama produk sendiri. Alhamdulillah seiring berjalannya waktu saya menjual nama brand sendiri dan diterima oleh masyarakat dengan baik,” tukas Pandu. Sip! Aji

Info Pemesanan dan Customer Service
Whatsapp: 081280731518
Instagram: racing_end_official

Distro Racing End
Jl. Proklamasi, Karya Sari, Rengasdengklok, Karawang, 41352.