Brand Apparel SVNX Premium Racegear Support Event FIM MiniGP Indonesia Series 2022

Otoinfo.id – SVNX Premium Racegear yang notabene brand apparel balap kenamaan asal Sumedang, Jawa Barat turut andil dalam jalannya ajang pencarian bakat yang diniisiasi oleh Dorna Sport, FIM MiniGP Indonesia Series 2022 yang digelar sebanyak 6 seri sebelum nantinya diberangkatkan ke final di Valencia, Spanyol.

Baca Juga : Bukti Komitmen Potensi Anak Negeri, Pertamina Dukung FIM MiniGP Indonesia Series 2022

Irfan Firmansyah selaku owner SVNX Premiun Racegear memang punya misi produknya bisa memberi kontribusi dalam dunia otomotif khususnya balap motor di Indonesia. “Pada intinya kita ingin selalu bisa memberikan kontribusi dan meramaikan event balap motor,” ungkapnya.

“Terlebih gelaran FIM MiniGP Indonesia Series 2022 ini merupakan ajang yang punya jenjang unyuk menuju ke MotoGP. Itu yang jadi ketertarikan kita untuk ambil bagian dan mendukung event ini,” sambung Irfan Firmansyah.

Baca Juga : FIM MiniGP 2022 (Sentul): Evaluasi 3 Hal Penting, Coach Oki Ristan Pasang Target Podium (Final) untuk Alvin Alvaro

Memang FIM MiniGP Indonesia Series 2022 yang dipersembahkan Harlan Fadillah dan Maharani dibawah bendera Lightning Production baru pertama kali di Indonesia. Tapi antusias para pembalap cilik untuk berebut tiket ke Valencia begitu tinggi. Bahkan mereka yang ikut serta telah melewati serangkaian seleksi ketat oleh profesional.

“Ini event yang dibuat sebagai bentuk untuk mewujudkan mimpi pembalap Indonesia di pentas dunia. Kami selaku sponsor sangat yakin nantinya akan lahir salah satu pembalap dari Indonesia melaluo event ini yang berlaga di kancah internasional,” tukasnya. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here