Breaking News! Bremoro Rookie Drag Bike 2022 (Seri 2) Ditunda, Alasannya?

Otoinfo.id -Setelah sukses menggelar event Bremoro Rookie Drag Bike pada bulan April lalu, kabarnya Bremoro Rookie Drag Bike akan kembali menggelar event  kedua di komplek Yonif 413 Bremoro, Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah pada hari Minggu, 26 Juni 2022.

Baca Juga : Hasil Juara Bremoro Drag Bike Rookie 2022 Sukoharjo (10 April)

Pendaftaran untuk event Bremoro Drag Bike ini dilakukan secara online melalui website,  serta melakukan transfer dengan biaya pendaftaran uang Rp.250.000 perkelas untuk mengikuti event balap tersebut. Bremoro Rookie Drag Bike 2 ini juga menghadirkan sekitar 27 kelas yang akan diperlombakan untuk meramaikan event balap ini, namun jika ada kelas tambahan yang ikut maka akan dilakukan revisi.

Baca Juga : Drag Bike Rookies ABRT20 Racertees Bremoro Ada Kelas Sunmori, Simak Infonya!

Namun kabarnya Bremoro Rookie drag Bike 2 ini ditunda. “Dengan berat hati dan berbagai pertimbangan kami panitia Bremoro drag Bike Rookie mengumumkan bahwa untuk event minggu tanggal 26 Juni 2022 ditunda dikarenakan lokasi akan digunakan keperluan lain untuk itu kami mohon maaf kepada calon peserta, sponsor, serta seluruh yang terlibat, Tetap semangat tunggu info berikutnya dan harap maklum,”tulis panitia Bremoro Rookie Drag Bike pada sebuah postinganya.

 

Tentu saja hal ini membuat para peserta, sponsor, dan orang-orang yang terlibat merasa sedikit kecewa karena sudah melakukan prepare secara matang-matang untuk event tersebut .

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike 2022: Wijaya Racing Kediri Siapkan 12 Pacuan!

 

Untuk kepastian kapan event Bremoro Drag Bike 2 ini akan digelar masih menunggu kabar dari panitia. So… tetap semangat nunggu infonya. Ayu