Breaking News: Marc Marquez Resmi Absen MotoGP Andalusia 2020

Otoinfo.id – Marc Marquez akhirnya resmi tidak jadi ikut lomba di MotoGP Andalusia 2020, Minggu (26/7). Kabar ini dirilis oleh akun twitter MotoGP lewat cuitan yang menyatakan bahwa Marc Marquez tidak akan mengikuti balapan besok.

Sebelumnya Marc mengikuti kualifikasi pertama, tapi hanya keluar saat out lap saja. Jadi Marc sama sekali tidak mencatatkan waktu pada Q1.

Baca Juga:   MotoGP Andalusia 2020: Meregalli Mengatakan Bahwa Rossi Masih Prima!

Marc terlihat langsung memasuki paddock lagi dan mengeluhkan rasa memar pada bagian siku tangan kanannya. So, ini yang jadi Marc memilih absen pada balapan seri kedua besok.

Baca Juga : Jelang MotoGP Andalusia 2020: Marc Mengaku Sudah Fit, Siap Tanding Jika…

Oh ya, sebelumnya Marc sudah dioperasi di Barcelona pada hari Selasa lalu. Dia mengalami cedera patah lengan tangan kanannya. Setelah dioperasi dia memilih kembali ke Jerez dan punya keinginan untuk ikut tanding.

Baca Juga:   4 Alasan, Sirkuit Mandalika Layak Sandang Gelar Sirkuit Terbaik di Dunia!

Walaupun dokter memang menyatakan Marc merasa baik-baik saja dan lulus tes kebugaran, tapi setelah dicoba pada sesi latihan bebas ketiga dan keempat, siku tangannya malah memar.

Baca Juga : MotoGP Jerez 2020: Alberto Puig Tidak Sesali Insiden Marc Marquez

Pada akhirnya Marc memilih absen dan fokus pada pemulihan cederanya. Untuk hasil kualifikasi MotoGP Andalusia 2020 bisa klik disini. Aji