Brotherhood 250 Indonesia (BH250) : Siap Gelar Deklarasi dalam Kesatuan Semangat Sumpah Pemuda!

Otoinfo.id – Brotherhood 250 Indonesia yang terbentuk sejak 25 Mei 2018 atas dasar kesamaan pendapat dan ide ini merupakan sebuah komunitas pecinta atau pengguna motor 250cc, seperti Yamaha R25 contohnya. Dari awal terbentuk hingga saat ini anggota BH250 Indonesia ini tercatat 100 anggota yang tersebar di beberapa korwil khusunya Jabodetabek.

Pada pekan depan tepatnya 28 Oktober komunitas BH250 ini akan menggelar deklarasi yang nantinya berlangsung di Cafe Hanrock, Kota Bogor, Jabar. Deklarasi BH250 ini merupakan sebuah momen yang sangat dinanti oleh komunitas BH250 ini, pasalnya sempat tertunda selama 2 bulan mengingat padatnya kegiatan mereka.

Acara tersebut nantinya juga akan ada beberapa kegiatan, seperti ceremonial dengan potong tumpeng, santunan yatim piatu serta penyerahan piagam bagi anggota yang berprestasi. “Berprestasi dalam ajang kejuaraan balap motor, kehadiran kopdar, serta kontribusi,” kata Esa, salah satu anggota yang aktif dalam kejuaraan Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival tahun ini. Untuk menambah keakraban dalam acara tersebut juga akan disajikan live music sebagai pengiring peserta yang hadir. Diperkirakan akan hadir 200 motor loh…

Tim Balap BH250 Indonesia.

Melalui acara inilah BH250 menggugah semangat persaudaraan dan nasionalisme seluruh anggota, serta diharapkan untuk komunitas yang hadir agar lebih mencintai Bangsa dan Negara Indonesia. Yup, dalam dunia bikers persaudaraan merupakan sebuah benteng kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

“Kami juga berharap, BH250 Indonesia tetap aktif dan turut andil dalam berbagai event otomotif yang sehat dan kreatif,” harap Hery, selaku Sekjen BH250. Hery juga menambahkan, bahwa konsistensi dalam sebuah club itu susah, tapi selama masih dalam kebersamaan, tidak ada yang mustahil karena kekuatan sebuah club itu terletetak pada setiap anggotanya.

Yes, semoga BH250 sukses dalam menyelenggarakan deklarasinya yang mengusung tema ‘Semangat Sumpah Pemuda’ ini tidak ada suatu halangan apapun. Semoga juga sesuai apa yang diharapkan untuk semakin maju kedepan. Sip! Aji 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here