Buah Konsisteni Tedy Permana, Raih Juara Umum Java Grand Prix 2023

Tedy Permana Juara Umum JGP 2023

Otoinfo.id – Dalam perebutan gelar juara umum Java Grand Prix 2023 di Slawi (28-29/10), Tedy Permana begitu konsisten di tiap kelas poinnya. Bahkan dia nampak main aman asal masuk zona poin saja, karena memang posisinya di klasemen atas sejak seri-seri sebelumnya.

Tentu saja, konteks ini tak lepas dari konsistensi Tedy Peramana bersama CV Putra Harapan yang tampil menawan dari seri pertama ini.

Baca Juga:   Hasil FP1 dan FP2 Moto3, Moto2 dan MotoGP Mugello 2019

Oh ya, juara umum yang diraihnya adalah kategori 2 Tak Tune Up Java Grand Prix. Ini kategori paling tinggi di ajang balap Java Grand Prix 2023 yang diinisiasi oleh Frits Yohanes selaku Ketua IMI Jateng, yang juga merupakan pemilik tim balap PARD.

Aksi Tedy Permana

“Sebenarnya ini balapan yang sulit, kondisi semuanya sulit bahkan hampir tidak ikut final. Terutama dari tubuh yang kurang fit. Tetapi berkat dukungan semua kru tim dan bos, luar biasa kita tetap di puncak klasemen dan berhasil meraih juara umum,” ungkap Tedy Permana.

Baca Juga:   Java Grand Prix 2023 Seri 2 "GO NYAWIJI" Berlanjut di Sirkuit Gery Mang Subang (12-13 Agustus)

Memang dalam pertarungan di seri final, Tedy Permana tidak naik podium sama sekali. Tapi seperti yang dibilang tadi, ini semua buah dari konsistensi seorang Tedy Permana bersama tim CV Putra Harapan dalam mengarungi balap Java Grand Prix 2023 yang digelar sebanyak tiga seri ini.

Atas gelar yang diraihnya ini, pembalap senior dari Karawang itu juga membuktikan bahwa dirinya belum habis, masih bisa bersaing dan tarung lawan yang muda-muda. Yap, selamat atas juara umumnya ya! Tetap semangat dan gaspol!

Baca Juga:   Java Grand Prix 2023 (Seri 1): Mahogra Racing Team Main Tiga Kelas, Bukti Eksistensi Bersama Danang K. Utomo