IMI Banten Buka Posko Peduli Bencana, Distribusi Bantuan Cepat dan Tepat Sasaran!

Otoinfo.id – Bencana yang melanda wilayah Banten dan sekitarnya ini memang mengundang banyak simpati dari semua kalangan, IMI (Ikatan Motor Indonesia) Banten salah satunya. Yup, dari IMI Banten sendiri membuka posko peduli bencana tsunami yang menerjang wilayah Banten.

Posko IMI Banten ini dibuka mulai dari hari Minggu sore (23/12) lalu. “Ini merupakan bentuk gerak cepat dari IMI Banten, hal yang pertama dilakukannya ialah mencari data pengungsi di Kecematan Carita yang merupakan daerah terkena dampak bencana tsunami,”ungkap Eko Riyanto selaku Koordinator Lapangan dan juga selaku Wakil Ketua Komisi Pembinaan Prestasi IMI Banten.

Tujuan utama dibukanya posko yaitu untuk menampung bantuan yang datang dari luar Banten. Nantinya bantuan yang datang ke posko langsung di distribusikan ke beberapa titik kumpul pengungsi berdasarkan data yang diperoleh dari team di lapangan.

Nah, dengan adanya posko tersebut, diharapkan bantuan yang datang dapat tersalurkan dengan cepat dan tepat sasaran. Jadi, ini merupakan bentuk gerak cepat dan tanggap bencana yang patut kita apresiasi. Sip! Wawan/Aji