Bukan Sonic 150R Tapi MX King, Trio Bromo Jaya Mix (BJM) Gaspoll OnePrix 2019

Haji Rizal (Owner BJM), OFf MotorPrix insert : R. Fadhil

Otoinfo.id-Rusman Fadhil (expert), Rio Andrian (novice) dan Adtya DC (rookie) jadi ujung tombak skuad Bromo Jaya Mix (BJM) pada ajang balap bergengsi OnePrix. Begitu yang diinfokan langsung oleh H. Rizal selaku owner tim asal Madura, Jatim. Mas Haji-sapaan akrabnya juga mengabarkan bahwa ketiga ridernya akan memacu MX King walaupun tim yang diback up oleh mekanik senior Heru Kate (Kate Motor) itu juga menyiapkan Sonic150R untuk musim ini.

MX King Bromo Jaya Mix (BJM)

Bagi Mas Haji, gaung OnePrix memang diprediksi bakal seru,”BJM tim privateer, kalo promotor bisa angkat gengsi tim dan rider kenapa tidak? Tidak ada pilihan selain allout,”ungkap kontraktor muda sukses itu. Hal itu jadi tantangan bagi rider dan mekanik, utamanya bagi Fadhil dan Rio yang musim ini baru bergabung dengan BJM. Terlebih di event perdana Yamaha Cup Race (YCR) Boyolali lalu, keduanya mengaku belum tune in dan ada beberapa perubahan dari karakter sebelumnya. Nah!

“Bersemangat menyambut balapan OnePrix, biar keluarga saya dan pendukung saya di Indonesia timur juga dpat menonton langsung di TV. Pastinya, jelas lebih mempersiapkan diri dan motor saya yang saya percayakan ke Team Bromo,”ungkap Fadhil saat dikonfirmasi (11/5). Hal serupa juga dikatakan Rio,”Semoga bisa bersaing dan memberikan hasil terbaik. OnePrix adalah balap bergengsi, live TV coy,”tukas Rio. Gass…Wawan

Baca Juga :

Penantang Dari Tanah Rencong, UJRT Berani Tarung di OnePrix Championship 2019

Gaung OnePrix Disambut Baik Tim Jatim Satu Ini Dengan Membawa 2 Pembalap

OnePrix Championship 2019: Andalkan Wawan Wello, SND Racing Pakai MX King atau Sonic 150R?