Bukti Kejurnas Slalom Makin Diminati, Seri Pembuka 2024 Starter Bertambah !

Mariachi Gunawan, Genta Auto & Sport

Otoinfo.id – MLDSpot Autokhana Kejurnas Slalom 2024 seri pertama di GOR Satria Purwokerto, akhir pekan kemarin (8/6), menjadi bukti bahwa ajang balap ketangkasan mobil itu makin diminati. Mariachi Gunawan selaku komandan Genta Auto & Sport mengungkapkan bahwa di thaun 2024 tercatat muncul nama-nama baru.

“Ada 160 starter yang ikut kali ini. Sangat meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Munculnya nama-nama baru dan bahkan tim baru juga menambah warna baru di persaingan,” ungkap Mariachi saat diwawancara.

Baca Juga:   Aleix Espargaro Yakinkan Vinales Aprilia Sudah Kompetitif

Makin spesial lagi, event garapan dari promotor nomor wahid itu terbukti sudah melekat di warga Purwokerto dan sekitarnya. Kemasan yang profesional dan megah sudah jadi ciri khas, makanya mampu menyedot ribuan penonton.

Adrian Septianro Juara B dan A

Aksi dari pembalap top tuan rumah, Adrian Septianto juga sangat menghibur para penonton. Lokal hero itu berhasil memenangkan kelas B dan kelas A. Adrian begitu powerfull tampil di kandang sendiri.

Baca Juga:   Hasil MotoGP Qatar 2023 (20 November): Fabio Di Giannantonio Raih Kemenangan Perdana di 2023

“Ditambah ada Autokhana Class yang kita bikin buat pendatang baru slalom. Cukup daftar Rp 400 ribu untuk ikut ini. Nah, misi dibukanya program ini adalah mengenalkan slalom lebih dalam pada para peminat. Jadi, siapapun boleh ikutan. Asal bisa nyetir,” tutup Mariachi.