Bukti Komitmen Potensi Anak Negeri, Pertamina Dukung FIM MiniGP Indonesia Series 2022

Dukungan penuh Pertamina di FIM MiniGP Indonesia Series

Otoinfo.id-Fakta bahwa gelaran FIM MiniGP Indonesia Series didukung oleh Pertamina. Perusahaan BUMN tersebut memang dikenal punya komitmen besar untuk mensupport ajang balap sejak dulu (baca: Pertamina Unit Lubricants). Juga dengan event yang dipromotori oleh Lightning Production (LP) ini. Terlebih lagi, FIM MiniGP Indonesia Series adalah ajang balap menuju pentas balap dunia, Road To MotoGP. Mantap!

Baca Juga: FIM MiniGP 2022 (Sentul): Final Battle! Tiket ke Valencia Sudah di Depan Mata, Milik Siapa?

Diikuti oleh 15 peserta dari hasil seleksi yang ketat, FIM MiniGP yang diinsiasi oleh Dorna Sport itu menjadi jembatan bagi rider bertalenta berkesempatan berlaga di balap dunia. Misi itu memang sejalan dengan Pertamina yang memang punya komitmen tinggi untuk mendukung potensi anak negeri. “Kami selaku promotor mengucapkan terima kasih dan semoga dukungan ini menjadi motivasi bagi pembalap muda tanah air,”ujar Maharani dan Harlan Fadhillah dari LP.

Maharani dan Harlan Fadhillah, Terimakasih Pertamina

Baca Juga : FIM MiniGP 2022 (Sentul) : Full Support SMP N 5 Depok Sleman, Lanova Tantra Mahardika Jadi Kebanggaan

Bicara dukungan Pertamina, Harlan Fadhillah pernah merasakan langsung di tahun 2013. Bahwa pada saat itu, Harlan fadhillah ikut disupport untuk beberapa event balp yang diikutinya antara lain IndoPrix, OMR Honda dan ARRC. “Soal komitmen Pertamina dengan kemajuan balap motor tanah air memang sudah terbukti. Juga dengan event FIM MiniGP Indonesia Series, bangga Pertamina bisa jadi bagian dari program Road To MotoGP ini,”kata Harlan. Gaspoll! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here