Bukti Nyata Helm NHK Peduli Pembibitan Pembalap Indonesia

Bukti Nyata NHK Peduli Pembibitan Pembalap Indonesia

Otoinfo.id – Ini merupakan bukti nyata helm buatan Indonesia NHK peduli pada pembibitan pembalap muda Indonesia, dan ini terlihat pada sekolah balap WH19 Racing School milik Wawan Hermawan mantan pembalap Astra Motor Racing Team.

Yap, Wawan sendiri mengaku di support sebanyak 12 helm balap dengan berbagai type untuk sekolah balapnya dan itu sangat membantu sekolah balap binaan Astra motor.

“Ada 12 helm balap cukup membantu sekolah balap kami, jadi siswa yang daftar tidak harus membawa helm toh kami sudah menyediakan helm untuk digunakan saat latihan balap,” bangga Wawan sumringah.

Baca Juga : Helm NHK GP Prime Diluncurkan, Berikut Harga dan Fitur Lengkapnya!

Salah Satu Murid Honda WH19RS Langsung Gas Dengan Helm NHK Baru

NHK sendiri tercatat sudah banyak membantu beberapa sekolah balap di Indonesia, dan itu salah satu bentuk kepedulian NHK pada pembibitan pembalap muda.

Menurut Wawan, helm NHK sendiri sudah teruji kekuatannya di ajang balap nasional hingga internasional macam MotoGP juga ada beberapa pembalap menggunakan helm produksi Indonesia ini.

“Terima kasih banyak untuk NHK yang terus membantu perkembangan sekolah balap Indonesia, semoga kedepannya bisa lebih maju untuk terus support pembalap muda Indonesia ke jenjang Internasional,” tambah pria yang identik dengan nomor 19 ini.

Mau sekolah balap tanpa bawa perlengkapan helm? ya di Honda WH19 Racing School lah sob. Lebih detailnya bisa kontak nomor  0877.0090.1919. ATH