Buktikan Kekuatan SSS, Richard Bersama Proliner 549 Kaboci Racing Team Raih Podium Perdananya di UB150

Richard Raih Podium Kedua UB150 ARRC Thailand di Race Ke-1. Foto : IG.

Otoinfo.id – Seri ketiga ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 menjadi momen penting bagi Proliner 549 Kaboci Racing Team. Tim yang di back up tuner papan atas Achos Lalang ini, pada musim 2019 full balap di kelas UB150. Lewat pembalap seniornya Richard Taroreh, Proliner 549 Kaboci Racing Team meraih podium kedua pada race pertama (1/6) lalu.

Kesuksesan Richard raih podium perdanaya tak lepas dari para sponsor yang mendukung. Salah satu sponsor yang mendukung Proliner 549 Kaboci yakni SSS. Produk gear dan rantai ternama di dunia balap Indonesia. Bahkan tak hanya di balap, namun juga terbukti untuk harian.

Baca Juga : ARRC Thailand 2019 : Race 1 UB150 Ketat, Knalpot Proliner Kuasai Podium

Saat bertarung di Sirkuit Chang, Thailand, sebagai tempat pelaksanaan ARRC 2019 putaran ketiga kemarin, MX-King yang dipacu Richard pakai gear SSS 15-46. Sementara tekanan ban yang dipakai saat itu 26psi untuk depan dan 23psi untuk belakang.

Dalam balap kelas UB150, ketahanan dan kekuatan motor benar-benar diuji. Karena pertarungan kelas tersebut begitu ketat, sepanjang lap semua pembalap saling overtake, sampai last lap pun tidak bisa ditebak siapa nanti yang terdepan.

Baca Juga : Rey Ratukore Pastikan Turun OnePrix 2019, MX King Racetech!

Yup, Proliner 549 Kaboci Racing Team lewat Richard Taroreh membuktikan kualitas serta kekuatan gear SSS dalam ajang balap paling bergengsi di Asia. Oh ya, SSS sendiri di balap nasional tahun lalu berhasil membawa Dicky Ersa juara nasional (MP2). Mantap! Aji/Wawan