Busi Brisk Premium ZS Bikin Performa Motor Harian Semakin Ngacir! Tapi Tidak Untuk Balap, Kenapa?

Otoinfo.id – Busi Premium ZS dari Brisk ini memang bikin performa motor harian semakin ngacir. Namun perlu diingat, busi ini hanya untuk motor harian yang masih standar ya Sob. Kenapa bisa begitu? simak aja tulisan berikut!

Busi Brisk type Premium ZS ini memiliki pengapian 1×360 derajat, sehingga api yang dihasilkan tidak hanya besar, melainkan lebih stabil.

Baca juga : Busi BRISK : Berbahan Perak Pertama di Indonesia, Performa Prima

Kemudian busi Premium ZS ini mengeluarkan api yang cukup besar, itu sebabnya busi ini tidak dianjurkan untuk motor bore up atau motor yang sudah disetting untuk balap. Maka dari itu busi ini dianjurkan untuk digunakan pada motor standar harian saja.

Jadi itu Sob sebabnya busi ini tidak dianjurkan untuk motor bore up atau motor balap. Karena memang mesin yang sudah dibore up akan menghasilakan suhu panas yang berlebih, jadi busi ini akan menjadi cepat panas dan rusak.

Tapi jangan ragu ya Sob untuk pasang busi Premium ZS untuk motor harian anda, karena busi tersebut sudah diperhitungkan untuk motor harian.

Baca juga : Bima Aditya Ungkap Keunggulan Busi Brisk, Enak di Mapping Katanya!

Kemudian kalian yang ingin memasang busi Brisk untuk motor balap, kalian bisa pakai Brisk Copper, Xline, Premium Silver dan LGS.

Jadi sebelum membeli busi Brisk lebih baik memahami fungsi dan memilih sesuai kebutuhan saja. Jangan memaksakan sesuatu hal yang tidak sesuai ya Sob, itu menyakitkan bisa jadi ambyar. Bagus Adit