Busi Brisk, Rantai Regina dan Maxxwire Terbukti Support Tiga Tim di GTR Championship 2021

Otoinfo.id – Busi Brisk, rantai Regina dan Maxxwire terbukti support tiga tim yang bertarung di ajang Gas Tipis Racing Championship (GTR) 2021. Ketiganya adalah tim milik Eric Saputra, tim Ratna Properti dan Vespa Concept.

Sedikit info saja, kalau Gas Tipis Racing Championship yang digelar pada hari Minggu, 7 Maret 2021 terbukti menjadi ajang pelepas rindu para pelaku balap motor. Tercatat ada pembalap maupun tim lokal hingga papan atas hadir di ajang yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit.

Baca Juga : Ini Dia Pilihan Busi Brisk Buat Honda PCX 160 CC

Bentuk apresiasi serta dukungan, busi Brisk, rantai Regina dan Maxxwire akan mendukung masing-masing tim yang disebutkan tadi. Untuk tim milik Eric Saputra disupport oleh busi dan rantai.

Aksi Rio Andrianto

Sementara untuk tim Ratna Properti juga busi dan rantai. Sedangkan untuk tim Vespa Concept disupport oleh Maxxwire dan busi.

Buat yang belum tahu apa itu Maxxwire, adalah kabel penambah stamina mesin. Yang fungsinya untuk memperbaiki kelistrika. So, pastinya Maxxwire ini cocok untuk dipakai pacuan balap.

Maxxwire

Baca Juga : MaxxWire Kabel Ajaib yang Bisa Tingkatkan Akselerasi Motor

Nah, buat rantai Regina dan busi Brisk tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan bikers. Kedua produk tersebut sudah terbukti kualitasnya.