Buzz Auto Concept (Mojokerto) :Spesialis Custom Body, Berpengalaman dan Memuaskan!

Otoinfo.id – Beberapa bikers pecinta modifikasi daerah Mojokerto, Jatim dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan bengkel ini. Bengkel milik Harris Pratama atau yang akrab di sapa Haris ini selalu ramai setiap harinya. Haris sendiri membuka bengkel Buzz Auto Concept sekitar 4 tahun yang lalu, sebelumnya beliau sudah lebih dulu jadi karyawan di salah satu bengkel sekitar 7 tahun. Jadi sudah jaminan, garapannya oke!


Buzz Auto Concept melayani berbagai kebutuhan bikers, mulai dari sevice (tune up), lighting sampai painting dan custom body fiberglass. Untuk saat ini beliau fokus melayani modifikasi. Untuk biaya yang ditawarkan relatif. “Service (tune up) harian untuk motor bebek dan matic mulai dari 35rb sampai 50rb, kalau untuk sport 50rb sampai 75rb saja, untuk upgrade mesin biaya menyesuaikan permintaan customer,” papar pria yang hobinya musik dan modifikasi ini.


“Kalau untuk biaya custom body itu tergantung pesanan ya mas, misal untuk cover headlamp dan tangki itu berkisar 200rb sampai 450rb tergantung bentuk dan kesulitan modelnya. Untuk full custom fiber mulai dari 2jt sampai 2.5jt tergantung bentuk dan kesulitan juga mas,” jelasnya dan itu semua belum termasuk biaya custom rangka dan acc seperti lampu dll.


Bukan hanya dari Mojokerto saja, customer Buzz Auto Concept ada yang dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dll. “Untuk costomer saya paling jauh dari Ngawi, Mas Agus dari BYONIC Ngawi,” ucap Haris, untuk tanggapan Mas Agus sendiri tentang Buzz Auto Concept adalah hasilnya yang sangat memuaskan dan sesuai permintaan.
Jadi jangan ragu bila ingin memodifikasi motor di sini. Terbukti hasilnya! Sip!Aji
Alamat bengkel
Griya Jetis Permai Blok 1L No. 11, Jetis, Mojokerto.
Instagram : buzzautoconceptmjk
Facebook : Harizt Buzz
Whatsapp : 085655028895