BYD Fregate Mobil Listrik Terbaru Desain Modern Futuristik

BYD Fregate Mobil Listrik Terbaru Desain Modern Futuristik

Otoinfo – BYD, produsen mobil listrik yang telah sukses dengan armada taksi di Indonesia, kembali memperkenalkan inovasi terbarunya, BYD Fregate. Mobil ini menggabungkan desain modern dengan sentuhan klasik dari model SB sebelumnya.

Desain Luar yang Menawan BYD Fregate

Dari depan, Fregate menampilkan desain yang mengingatkan pada XRV generasi sebelumnya, namun dengan sentuhan kotak yang lebih menonjol. Grill yang besar memberikan kesan futuristik, mengingatkan kita bahwa mobil ini tidak memerlukan ventilasi udara seperti mobil konvensional.

Elemen Desain Samping yang Mengagumkan

Saat melihatnya dari samping, BYD Fregate memancarkan aura mirip dengan CRV, dengan perbedaan lekuk jendela dan handle pintu yang dapat disembunyikan. Aksen sporty dari alloy two-tone dan cladding hitam memberikan tampilan yang elegan dan modern.

Baca Juga:   Yamaha Luncurkan Skutik Terbaru Lexi LX 155, Harga Mulai Rp 25 Jutaan

Tampilan Belakang yang Berbeda dan Modern

Bagian belakangnya memberikan kesan berbeda dari model RV, dengan lampu belakang yang lebih menyerupai Fortuner dan menyambung dari kiri ke kanan. Desain ini memberikan sentuhan modern yang memikat.

Interior yang Sporty dan Modern BYD Fregate

Interior Fregate menampilkan perubahan signifikan dari model sebelumnya. Aksen kulit yang dijahit dengan benang merah memberikan nuansa sporty pada dashboard, jok, dan door trim. Layar tengah berukuran 12 inci dan reflector display menunjukkan kecanggihan teknologi mobil ini.

Baca Juga:   Tampilan Segar! Suzuki GSX 250R 2024: Fitur Baru dan Peningkatan yang Mengesankan

Fitur Canggih untuk Kenyamanan Pengemudi

Mobil ini dilengkapi dengan layar pengaturan besar, sekitar 15 inci, yang dapat diubah antara mode horizontal dan vertikal. Bagian transmisi dirancang dengan gaya pesawat luar angkasa, dilengkapi dengan tombol pengaturan yang mudah diakses.

Performa Unggulan dengan Teknologi Hybrid

BYD Fregate mengusung teknologi mesin yang kuat dengan daya tahan baterai murni mencapai 100-200 KM. Sistem Hybrid listrik EHS dan baterai Blade Super Hybrid menjamin performa tinggi, dengan torsi puncak mencapai 656 Nm dan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,7 detik, menjadikannya SUV yang sangat cepat.

Baca Juga:   Honda CB350 2024 Harga Terjangkau Desain Retro yang Memikat

Harga yang Mewah namun Sebanding BYD Fregate

Meskipun dilengkapi dengan fitur luar biasa, BYD Fregate memiliki harga yang cukup tinggi, sekitar 480 jutaan. Namun, performa dan fitur canggih yang ditawarkan membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para penggemar mobil listrik. Otoinfo