Byson Yamaha Owner Indonesia Club (BYONIC) Gorontalo : Bukan Hanya Sekedar Bagi Takjil!

Otoinfo.id-Club yang memiliki sekitar 40 member itu baru saja melakukan kegiatan yang patut di tiru. Bagi sebagian club motor bagi takjil adalah hal yang biasa dilakukan saat bulan ramadhan seperti ini. Nah kali ini BYONIC Gorontalo tidak hanya sekedar bagi takjil. “Ketika bagi takjil kami juga mensosialisasikan pentingnya safety riding,” Ujar Raman yang menjabat sebagai Humas ini.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (3/6) ini adalah bagian dari kegiatan rutin BYONIC se-Indonesia yang mengadakan bagi takjil serentak BYONIC di seluruh Indonesia. BYONIC Gorontalo menggunakan kesempatan ini untuk mensosialisasikan dengan membawa banner bertuliskan gunakan helm sni, nyalakan lampu siang hari, tidak menggunakan HP saat berkendara, sampai taati rambu lalu lintas guna mengingatkan pada pengguna jalan agar selalu safety riding saat berkendara.

BYONIC Gorontalo menyediakan sekitar 300 dus takjil yang di berikan pada pengguna jalan di simpang 4 JDS (jalan dua susun). Dengan harapan meringankan beban serta membantu sesama dan juga merubah pandangan masyarakat tentang club motor. “Selanjutnya kami shalat maghrib berjamaah dan rapat di warkop Homey Coffee,” tutup Raman yang akan melaksanakan agenda baksos ke panti asuhan bersama BYONIC Gorontalo pastinya. Sip!Aji