Byson Yamaha Owner Indonesia Club (BYONIC) : Peduli Bencana, Adakan Galang Dana Serentak!

Otoinfo.id – Bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala 28 September lalu serta gempa Lombok memang mengundang simpati banyak kalangan. Datang dari club yang berisi para pengguna Yamaha Byson di seluruh Indonesia yang tergabung dalam BYONIC. Mereka akan mengadakan aksi galang dana serentak BYONIC se-Indonesia. “Kami ada 219 Chapter se-Indonesia mas,” ungkap Agus salah satu anggota dari BYONIC Chapter Ngawi.

BYONIC sendiri mengadakan aksi galang dana ini sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap sesama. Acara positif ini nantinya akan dilaksanakan 6 Oktober mendatang. Dengan melibatkan seluruh chapternya, BYONIC akan melakukan aksinya itu dengan cara turun langsung ke jalanan salah satunya. “Biasanya turun ke jalan mas, langsung ke perempatan dan lampu merah seperti yang sudah-sudah,” kata Agus.

Sebagai wakil dari BYONIC Chapter Ngawi, Agus mengungkapkan harapannya terkait bencana yang sedang melanda Palu dan Dongga serta Lombok. “Semoga dengan bantuan dari All BYONIC se-Indonesia dapat meringankan beban korban bencana alam. Dan semoga saudara-saudara kita disana selalu dilindungi oleh Allah SWT serta tabah dan sabar,” harapnya. Aji