Calvin Gilang Permana (4 Tahun), Putera M. Kodri yang Mulai Belajar MiniGP

Otoinfo.id – Usia yang masih belia tidak menjadi penghalang Calvin Gilang Permana untuk memulai latihan motor. Calvin yang merupakan anak dari M. Kodri Komisi Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat sudah mulai latihan MiniGP.

Perlu diketahui, MiniGP saat ini memang sedang digandrungi bocah-bocah belia yang mulai fokus untuk jadi pembalap. Terbukti di berbagai gelaran balap motor, banyak kelas yang menyajikan MiniGP. Mulai dari kelas dibawah 10 tahun sampai diatas 10 tahun.

Baca Juga : MiniGP 2020: Super Gio Full Support By Erzhet Motorsport, Tarung Internasional!

Calvin Gilang Permana

Adanya kelas MiniGP juga diharapkan akan muncul bibit-bibit pembalap yang nantinya mampu berprestasi di level internasional. Apalagi kini MiniGP tidak hanya di daerah Jawa saja yang notabane paling ramai soal balap motor, tapi sudah menyeber hampir di segala penjuru Indonesia.

Nah, balik lagi Calvin yang lahir pada 17 April 2016, dan asli Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini nampaknya mulai serius terjun di balap motor dan pastinya ingin jadi pembalap profesional. Saat umur masih 3,5 tahun, Calvin sudah belajar motocross. Nah, baru-baru di usia yang sudah menginjak 4 tahun, Calvin mulai latihan MiniGP.

Baca Juga : Semarang MiniGP : Rutin Ikut Event Dan Berprestasi!

“Pertama latihan motocross usia 3,5 tahun, itu juga blum sampai kaki nya, masih dipegang kalau mau start. Ini juga si Calvin udah kepengen mau menjajal MiniGP,” ujar M. Kodri yang tentunya selalu mendampingi. Aji