Canggih! Monoshock RCB SS Line Bisa Disetting Lewat Smartphone

Otoinfo.id – RCB kali ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu SS Line Monoshock. Ini merupakan shokbreker yang canggih karena SS Line bisa disetting lewat smartphone. Tak hanya fiturnya saja yang menarik, tapi desain dan warnanya pun dapat memanjakan mata, khususnya pecinta motor Yamaha Y15R/MX King dan R25. Karena baru tersedia untuk kedua motor tersebut.

Baca juga: RCB Lever Set E Plus Series, Bikin NMax Makin Bergaya

Pemilihan bahan untuk suspensi tersebut adalah alumunium alloy, yang mana sudah kondang akan kekuatannya, kemudian pengerjaan RCB SS Line ini pastinya menggunakan mesin CNC.

Tabung pada SS Line ini juga terpisah atau exsternal reservoir tank. Lalu bagian as sokbreker tersebut dilapisi warna emas yang membuat SS Line ini makin terlihat mewah.

Lanjut, bagian spring juga sudah menggunakan hydrolik preload adjuster, yang mana kita bisa menyeting keras lembutnya spring tanpa harus menggunakan kunci khusus, alias bisa langsung putar.

Baca juga : Side Mirror S6 RCB, Spion Keren yang Tetap Safety!

Nah, fitur yang paling keren yaitu remote rebound and compression adjustment. Karena menggunakan perangkat elektrik, kalian bisa menyetel kompresi dan rebound tanpa harus main putar dibagian suspensi, cukup kalian menggunakan smartphone saja, canggih bukan.

Untuk penyetelan menggunalan smartphone, kalian bisa mendownload aplikasi RCB SS Setup yang tersedia di playstore dan appstore. Mantap! Bagus Adit