Casytha Manahadap Road Race 2021: PARD Hadir! Tambah Satu Pembalap, Pemanasan Musim Depan

Otoinfo.id – Jelang balapan Casytha Manahadap Road Race 2021 yang akan berlangsung di Sirkuit Mijen akhir pekan ini (27-28/11), tim Putra Anugrah Racing Division atau lebih tenar dengan singkatan PARD kedapatan sedang sibuk persiapkan segalanya.

Artinya tim yang dikomandoi oleh Frits Yohanes yang juga merupakan Ketua Umum IMI Jawa Tengah 2021-2025 siap untuk tarung. Spesial kali ini, tim PARD akan menambah satu pembalap lagi.

Baca Juga : Tips: Gunakan Kalsium Karbonat untuk Rawat Poles di Musim Hujan

Akan ada satu pembalap melengkapi skuad sebelumnya yakni Aldiaz Aqsal Ismaya, M. Erfin Firmansyah dan Faisal Sidoel. “Untuk event ini, kita turun full tim. Termasuk ada satu pembalap lagi, Dilla SA,” ungkap Bos Frits sapaan akrabnya.

Dilla SA merupakan pembalap wanita jempolan. Bicara prestasi jangan ditanya, sudah banyak diraihnya. Untuk event Casytha Manahadap Road Race 2021, Dilla SA akan dimainkan di kelas Matic. Tapi perlu diketahui, Dilla SA punya jam terbang di balap sport, karena doi kerap ikut balap sport di Sentul.

Baca Juga : Casytha Manahadap Road Race 2021: Pembuktian 805 JM H2O Rory Garasi Jogja Vanamie 69 Mobil Kebumen

Disamping menurunkan pembalap wanita, maksud dan tujuan tim PARD hadir di Casytha Road Race 2021 itu untuk pemanasan jelang musim 2022. Yap, itung-itung persiapan lebih awal, seperti set up engine dan lainnya.

So, menarik dinanti hasil yang diraih tim PARD di Casytha Road Race 2021 yang dipastikan bakal diikuti tim-tim dan pembalap top. Aji