Casytha Manahadap Road Race 2021: Pembuktian 805 JM H2O Rory Garasi Jogja Vanamie 69 Mobil Kebumen

Otoinfo.id-Tim asal Kebumen, Jateng ini memang lagi jadi buah bibir alias hangat diperbincangkan. Itu lantaran kuat menjaga eksistensi dan konsistensi prestasi. Akhir pekan lalu (20-21/11) di event POR Dulongmas Road Race yang berlangsung di Magelang, Jateng tim ini terbukti borong tropi. Salah satu yang bergengsi adalah pada kelas ebek 4 Tak Tune Up 130 cc Kares Dulongmas dengan rider Irfan Riyadoh. Akhir pekan ini (27-28/11) di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng kembali jadi ajang pembuktian tim dengan bendera 805 JM H2O Rory Garasi Jogja Vanamie 69 Mobil Kebumen.

Baca Juga : Powertrack 2021: Wow! Pirelli Persembahkan CRF150 untuk Tiga Juara Umum

“Siap fight lagi! Tarung di kelas 4 tak dan 2 tak. Untuk 2 tak lokal Jateng 116 dan 125 dengan pembalap Irfan Riyadoh dan Aam Haris,”ungkap owner tim yang notabene adalah 805 JM Juragan Mobil yang selalu berpenampilan stylish. Oh ya, tim ini pastinya berkolaborasi dengan Rory Garasi spesialis jual beli Rubicorn dan Bos Udang Vanami 69. Mantap!

Baca Juga : Casytha Manahadap Road Race 2021 Siap Digelar (27-28 November), Berikut Info dan Jadwal!

Pun begitu, diakui bahwa persaingan pada kelas yang disebut memang ketat dan tidaklah mudah meraih podium. “Terpenting adalah usaha optimal dan membawa misi bahwa tim asal daerah pun bisa kompetitif,”tegasnya. Tensi persaingan di event kali ini memang beda, beberapa tim terbukti melakukan persiapan serius. So, kita tunggu saja pembuktiannya! Wawan