Catat! Jadwal Latihan Bebas Menjelang LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya

Otoinfo.id – Ajang balap spektakuler LFN HP969 Road Race Championship 2024 siap digelar di Surabaya pada tanggal 23-24 Juni. Event yang akan berlangsung secara nite race ini menjadi salah satu acara paling dinantikan oleh para pelaku balap dari berbagai penjuru Indonesia.

Untuk mempersiapkan diri secara optimal, penyelenggara telah menyediakan jadwal latihan bebas bagi para peserta. Jadwal latihan bebas dibuka pada 15 Juni dan sampai 20 Juni, tiap hari mulai jam 12.30 WIB sampai 16.30 WIB.

Baca Juga:   LFN HP969 Championship 2024 Banjir Hadiah, Nih Kelas Poin Expert dan Novice !

Dengan dibukanya latihan bebas selama hampir satu minggu penuh, para pembalap memiliki kesempatan untuk melakukan penyesuaian dan pengaturan set-up motor mereka guna menghadapi persaingan ketat di lintasan.

Latihan ini juga memberikan kesempatan bagi para pembalap untuk mengenal lebih baik karakteristik sirkuit yang akan mereka hadapi pada balapan nanti.

“Itu jadwalnya silahkan catat. Untuk tanggal 21-22 kita sudah mulai loading dan acara Habib Syech,” terang Mawan Dragon yang didampingi Bobby Aranxa yang siap mengawal event tersebut.

Baca Juga:   ABRT20 Zeus Racing Team Dukung Penuh Event Balap Spektakuler LFN HP969 Road Race 2024