Catatan Herjun AF: Juara Nasional MP4 (125 cc) Berkat Pilihan Tepat Bersama SSS Ringan dan Kuat

Gir dan Rantai SSS, Pilihan Tepat Ringan dan Kuat

OtoInfo.Id-Seperti yang diinfokan sebelumnya bahwa meski masih menyisahkan satu seri, Herjun AF (ART Jogjakarta) telah mengunci gelar juara nasional di kelas MP4 (125 cc pemula A). Herjun yang memacu Blade 125 Fi korekan Haris Shakti Wibowo akrab disapa Mlethiz MBKW2 memastikan predikat juara nasional pada seri ke-6 MotorPrix (MP) di Sirkuit Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta akhir pekan lalu (1-2/9).

Adalah gir set dan rantai produk SSS jadi pilihan bagi Herjun untuk performa pacuan yang optimal. Tanya kenapa?

Herjun AF, Andalkan Gir dan Rantai SSS, Juara Nasional MP4

Itu lantaran SSS yang identik dengan ringan dan kuat memang terbukti,”Bagus dan nggak ada masalah. Ringan dan kuat memang iya dan terbukti,”komentar Mlethiz tanpa basa-basi. “Kalo gir memang ganti-ganti tiap event tapi bisa kuat untuk satu musim balap, untuk rantai kuat 3-4 event. Variasi gir yang biasa dipakai Herjun 14-43 sampai 14-47,”jelas Mlethiz seraya bilang material SSS yang ringan tapi kuat menahan beban putaran mesin hingga 14.500 rpm. Singkatnya, kualitas material SSS teruji dan terbukti lewat torehan prestasi Herjun di kelas MP4.

Hanky Kurniawan (Kiri), Sales & Marketing Pt. Tri Sakti Adhimulya

“Untuk bebek teknologi yang diusung tipe HSBT yakni H (heavy duty), SB (solid bush),  dan T (special greese). Nggak gampang molor pada putaran mesin yang tinggi. Kami turut bangga jadi bagian atas prestasi Herjun AF, juara nasional MP4,”terang Hanky Kurniawas, Sales & Marketing PT. Tiga Sakti Adhimulya selaku distributor SSS di Indonesia. So, ini yang jadi alasan kenapa produk SSS banyak jadi pilihan pemakai harian, tak lain dan tak bukan karena terbukti keandalannya dibalap. Mesin dengan korek habis aja kuat, apalagi untuk spek harian. Mantap! Wawan