CB Banjarnegara, Tetap Full Agenda di Bulan Puasa

 Otoinfo.id – CB adalah salah satu motor pabrikan Honda yang hadir di Indonesia sejak tahun 70-an sampai tahun 80-an. Yup motor tua yang sekarang eksis kembali. Peminatnya hanya orang tua saja bahkan sekarang CB menjadi primadona bagi anak muda jaman sekarang.

Sama halnya di Banjarnegara, Jawa Tengah banyak para bikers CB di Kota Dawet Ayu ini. Mereka tergabung dalam club CB Banjarnegara club yang telah berdiri sejak 16 Juli 2019 ini tercatat telah memiliki sekitar 300 anggota aktif.

Baca juga : CB Reborn Banjarnegara : Touring Plus Piknik Ala 6 Sekawan!

CB Banjarnegara adalah persatuan Club-club CB di banjarnegara yang awalnya ada 8 club menjadi satu. 8 club tersebut antara lain, CB Bandot Rosa (CBRR), Sedulur honda clasic banjarnegara(SHCB), CB marreng banjarnegara, Honda CB Family (HCF), CB lupa Usia(CB LUPUS), CB Karangkobar, CB khayangan (Batur), dan PHCB (Punggelan Honda CB).

Baca juga : Honda CB100 1973 (Semarang) : Klasik Motif Batik Request Istri Cantik

Para anggota CB Banjarnegara ini juga aktif dalam beberapa kegiatan seperti menghadiri acara Aniversarry, kopdar triwulan plat R, ataupun sekedar touring ke tempat-tempat wisata.

Baca juga : Video Modifikasi Honda CB Banjarnegara: Klasik Bergaya Muda, Mesinnya Rica-Rica

Untuk acara bulan puasa ini tetap bersuka suka dengan berbagai agenda ”Buka bersama(Bukber), bagi takjil, dan Baksos tentunya mas” ungkap Bengbeng salah satu anggota CB Banjarnegara. Arif