Ciri Knalpot Kawahara Asli, Ada Barcode dan Sambungannya Rapi!

Otoinfo.id – Pemalsuan produk memang saat ini masih saja terjadi, bahkan tidak hanya brand luar negeri. Dalam negeri pun sudah banyak pemalsuan. Seperti produk knalpot berlabel Kawahara Racing ini, karena sudah ternama dan terbukti kualitasnya, sering dijumpai knalpot Kawahara Racing dengan model dan tipe yang sama persis namun harga berbeda jauh. Itu artinya ada yang asli dan ada yang palsu.

Tenang sob, bakal dikasih tahu ciri-cirinya. Yang pertama bila kalian lihat sepintas memang kadang tidak ada bedanya, jadi harus benar-benar jeli. “Kalau yang terlihat menonjol yakni ada barcode di leher. Itu pakai laser,” ucap Usrok dari Kawahara ketika bertemu di event kejuaraan balap motor beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Kawahara Apparel Punya Jaket Running Baru, Lebih Aerodinamis!

Dan bila kalian lihat, pada sambungan lasnya tentu sangat berbeda. Kalau yang asli itu rapi, enak dipandang. Terlihat seperti knalpot yang lebih berkualitas pokoknya dibanding dengan yang kw.

Ada Barcode dan Sambungannya Rapi.

Oh ya, pada logo yang terdapat di silencer juga kadang hampir sama persis, baik itu asli maupun palsu. Namun, bila diteliti kembali logo Kawahara asli akan lebih rapi dan warnanya fresh atau tidak pucat.

Baca Juga : Ada Best Time Dari Kawahara Racing, Apa Tuh?

Nah, bagi sobat pecinta produk Kawahara Racing bila ingin membeli knalpot di toko-toko jangan tergiur harga murah meriah, karena itu bisa saja palsu. Tapi kalau sudah paham dengan ciri di atas tentu bisa membedakan.

Baca Juga : OnePrix Championship 2019 : Bos Kawahara Racing Pastikan Ikut Tarung, Rider?

Kalau pun ingin membelinya secara online, lebih baik langsung hubungi WA : 08118783827 atau bisa kontak ke LINE : kawahara_apparel. Bisa juga ke Instagram Kawahara yakni @kawahara_racing. Dijamin asli! Aji