Coaching Clinic Fast Slide Attack, Berbagi Ilmu EO Pendatang Baru

Otoinfo.id – Whoosah Management yang berdiri sejak 5 Februari 2019 bisa disebut EO (Event Organizer) pendatang baru. Diprakarsai oleh tiga personil yakni yakni Arce Mayer (Technical), Jos Oren (Media & Promotion) dan Adi Prijotmo (Management), Whoosah Management siap menggairahkan motorsport tanah air. Infonya, bakal menggelar event perdana pada tanggal 29 Juni mendatang di Sirkuit Boyolali, Jateng.

Nah, untuk suksesnya event perdana itu, Sabtu (11/5) Whoosah Management berencana mengadakan coaching clinic. “Konsepnya kita namai fast slide attack, perpaduan antara slalom dan drifting. Jadi, skill slalom dipadu dgn speed time attack ditambah dengan keindahan drifting. Untuk lebih memahaminya kita akan adakan coaching clinic terlebih dahulu,”jelas  Adi Prijotmo. Bersama tiga mentor yakni Ricky Herdiana, Arce Mayer dan dan Anjasara Wahyu siap menyasar potensi-potensi lokal Jateng-DIY untuk berbagi ilmu.

“Selain coaching clinic, juga ada sesi latihan bersama. Awal diperkenalkan sebagi uji coba trek, 2 Maret  lalu diikuti 35 peserta,”tukas Adi yang bisa dikontak di 0811-177-940. Gasss! Wawan